Follow Us

Disebut Suka Marah-marah Tak Jelas Sampai Buat Reino Barack Muak, Tabiat Buruk Luna Maya yang Sesungguhnya Dibongkar oleh sang Sahabat : Tentu Saja Tak Didengar, Suka-suka Dia

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 18 Mei 2020 | 11:35
Sahabat bongkar sifat buruk Luna Maya yang selama ini disebut suka marah-marah sampai buat Reino Barack muak dan meninggalkannya.
Kolase arsip dokumentasi via Grid.ID dan Instagram/lunamaya

Sahabat bongkar sifat buruk Luna Maya yang selama ini disebut suka marah-marah sampai buat Reino Barack muak dan meninggalkannya.

Sosok.ID - Selama ini, kabar yang beredar menyebut bahwa Luna Maya ditinggalkan oleh Reino Barack karena sifatnya yang arogan.

Seperti melempar handphone saat marah dan suka teriak-teriak.

Hal ini pernah disampaikan oleh Rey Utami dalam vlog YouTube-nya pada 28 Februari 2019 silam.

Dalam tayangan itu, Rey Utami membeberkan beberapa alasan mengapa Reino Barack mengakhiri hubungannya dengan Luna Maya yang sudah berjalan 5 tahun itu.

Baca Juga: Butuh 5 Tahun untuk Maafkan Ariel Noah, Luna Maya Sempat Buka-bukaan soal Perasaannya Pada sang Mantan: Kami kan Bersama Lama Sekali...

Salah satunya karena sifat dara cantik kelahiran Denpasar, Bali itu.

Yakni, suka marah-marah sampai melempar handphone.

Rey Utami mengaku mendapat informasi tersebut dari temannya yang pernah bekerja pada Luna Maya tetapi kemudian menjadi karyawan Syahrini.

"Jadi temen aku kerja di Luna Maya.

Baca Juga: Ditinggal Pas Sayang-sayangnya Hingga Butuh 5 Tahun untuk Melupakan Sosoknya, Luna Maya Akhirnya Akui Ariel Noah Sebagai Mantan Terindah

"Menurut pengakuannya, Syahrini itu enggak pernah marah, mau gagal konser, kostum robek, dia cuma bilang ya sudah.

"Dia enggak meledak. Beda sama sebelumnya, kalau marah sampai lempar handphone," ujar Rey Utami.

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest