Follow Us

Benci Setengah Mati Rawat Orang Tuanya yang Lumpuh dan Sering Boker Sembarangan, Seorang Anak Nekat Kubur Ibunya Hidup-hidup, Ajaib Setelah 3 Hari Masih Selamat!

Rifka Amalia - Sabtu, 27 Juni 2020 | 18:35
Pria (52) Kubur ibunya hidup-hidup karena kesal telah direpotkan
Asia wire

Pria (52) Kubur ibunya hidup-hidup karena kesal telah direpotkan

Sosok.ID - Seorang wanita lansia berusia 79 tahun, dikubur hidup-hidup oleh anak kandungnya.

Peristiwa mengerikan ini terjadi di Provinsi Shaanxi, China.

Ajaibnya, setelah 3 hari dipendam dalam tanah, wanita yang sebagian tubuhnya lumpuh itu masih bernafas.

Ia terdengar menangis meminta air saat polisi tanpa sengaja mendengar permintaan tolongnya.

Baca Juga: Sopir Ojol Ini Bingung Setengah Mati, Penumpangnya Mendadak Ngajak Nikah di KUA Padahal Baru Ketemu, ke Polisi Sampai Ngaku Diperkosa, Ternyata Wanita Itu Bukan Sosok Biasa!

Diberitakan SCMP, seorang pria di barat laut Tiongkok telah ditahan oleh pihak kepolisian setelah melakukan tindak kriminal.

Pria berusia 58 tahun yang diidentifikasi bermarga Ma itu, nekat mengubur hidup-hidup ibunya yang sudah sepuh dan tidak mampu melakukan apa-apa.

Polisi mengatakan, wanita tua itu diselamatkan setelah tiga hari terkubur, dan sekarang sudah dalam kondisi stabil setelah mendapat perawatan di sebuah rumah sakit di provinsi Shaanxi.

Jaksa penuntut di wilayah Jingbian mengatakan putra wanita itu telah didakwa dengan percobaan pembunuhan.

Baca Juga: Pak Polisi Mohon Lebih Teliti, Kisah Korban Salah Tangkap Dibui 24 Tahun karena Kasus Pembunuhan, Saat Bebas Diberi Kompensasi Rp 27 Triliun, 'Uang Itu Tak Mampu Memperbaiki Waktu'

Kronologi kejadian

Pada hari Selasa (5/5/2020), istri dari Ma mengadu pada kepolisian setempat bahwa ibu mertuanya yang bermarga Wang itu telah dibawa oleh Ma dengan kereta sekitar pukul 8 malam.

Source : South China Morning Post

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest