Follow Us

Mentalitas Aurel dan Azriel bak Diserang Ibu Kandungnya, Psikolog Singgung Ego Orang Tua hingga Kekerasan Verbal dan Trauma Jangka Panjang: Luka Batinnya Bisa Menahun

Rifka Amalia - Selasa, 09 Juni 2020 | 13:42
Krisdayanti bersama kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.
Kolase foto Tribunnews.com

Krisdayanti bersama kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Sosok.ID - Buntut polemik Krisdayanti dan Raul Lemos yang melibatkan Aurel Hermasyah dan Azriel Hermansyah menuai beragam reaksi.

Selisih paham yang dipamerkan di jagat media Instagram itu telah membuat geger para pengguna sosial media.

Dimulai dari pihak Raul Lemos menyindir Aurel hingga pembelaan Krisdayanti atas suaminya dan reaksi sakit hati dari Azriel.

Azriel dalam komentarnya mempertanyakan sikap ibu kandungnya, tentang untuk apa mengumbar chat pribadi di ranah konsumsi publik.

Baca Juga: Krisdayanti Disemprot Pejabat Mahkamah Kehormatan Dewan, Aurel dan Azriel Didoakan, Wakil Ketua MKD: Urusan Keluarga Jangan Dibawa ke Publik!

Hingga akhirnya batas kesabaran anak sambung Ashanty itu memuncak.

"Jiel malu tulis2 gini mii. Tapi karena om duluan tulis2 sindir. Kesabaran jiel juga ada batas nya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tau yg sebenarnya," tulis Azriel pada Minggu (7/6/2020).

Dalam tulisannya, putra Anang Hermansyah ini juga menyebutkan bahwa kakaknya Aurel tertekan, menjadi stress atas serangan-serangan dari Raul Lemos.

Oleh karenanya kini Aurel ditangani ahli psikologi.

Baca Juga: Psikolog Anak Mengungkap Unggahan Dari Aurel dan Azriel Adalah Ungkapan Kekesalan yang Telah Dipendam Sejak Lama: Tidak Bisa Berkomunikasi

Menanggapi sikap Krisdayanti dan Azriel Hermansyah yang saling serang di sosial media, psikolog anak pun buka suara.

Melansir Kompas.com, Psikolog Anak Ratih Ibrahim berpendapat, membawa permasalahan pribadi ke ruang publik sangat tidak dianjurkan.

Source : Kompas.com, Grid.ID, Sosok.id

Editor : Sosok

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest