Follow Us

Selangkah Lagi Resmi Jadi Suami Istri, Sejoli Ini Menangis Temukan Fakta Kekasihnya adalah Saudara Kembar yang Lama Terpisah, Pemerintah Sampai Iba

Rifka Amalia - Jumat, 26 Juni 2020 | 12:13
Ilustrasi - dua sejoli yang saling mencintai ini ternyata adalah saudara kembar yang terpisah selama puluhan tahun
Pixabay

Ilustrasi - dua sejoli yang saling mencintai ini ternyata adalah saudara kembar yang terpisah selama puluhan tahun

Sosok.ID - Terkadang, saat menjalani hubungan dengan kekasih, kita akan menemukan kecocokan-kecocokan yang biasa disebut dengan chemistry.

Chemistry inilah yang kemudian membuat seseorang mantap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Namun perlu diketahui, chemistry terbangun bukan hanya sekedar antar sesama pasangan. Kecocokan itu juga dapat muncul di antara keluarga sedarah.

Menurut Toni Coleman, pendiri Consum-mate Relationship Coaching, ada keyakinan bahwa cinta sejati tak mungkin hadir tanpa chemistry.

Baca Juga: Sudah Punya Anak dan Cucu, Pasangan Ini Baru Sadar Telah Lakukan Pernikahan Inses Selama Puluhan Tahun, Terpaksa Bercerai Walau Masih Cinta Usai sang Ibu Temukan Hal Ini

Karena itu orang-orang yang sedang melakukan pendekatan biasanya akan memutuskan, jika mereka mengalami perasaan yang intens terhadap seseorang, maka mereka sudah memiliki dasar untuk membangun hubungan yang ideal dan awet.

Namun, apa yang terjadi jika chemistry yang terbangun tersebut ternyata muncul karena sesuatu yang justru membuat sepasang kekasih batal menikah?

Kira-kira itulah kisah sepasang kekasih di Inggris yang sempat viral pada awal 2008 lalu, di London, Inggris.

Saat itu, berita tentang keduanya membuat heboh apalagi diiringi dengan rencana perubahan pada sistem perundang-undangan Inggris.

Baca Juga: Derita Tiada Akhir, Sejak Kecil Sering Disiksa hingga Dibuang, Setelah Dewasa Gadis Ini Justru Dinikahi oleh Ayah Kandungnya Sampai Punya Anak

Ini adalah kisah sepasang anak kembar yang terpisahkan selama bertahun-tahun karena diadopsi orang tua yang berbeda.

Takdir tuhan kemudian mempertemukan keduanya hingga menjalin hubungan asmara.

Source : Intisari Online

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest