Follow Us

Bibirnya Bisul-bisul Usai Berciuman, Pria Ini Gugat Teman Kencannya Rp 2,4 Miliar, Sebut Merasa Dirugikan dan Tuntut Keadilan

Rifka Amalia - Jumat, 19 Juni 2020 | 20:13
Ilustrasi berciuman
freepik

Ilustrasi berciuman

Sosok.ID - Penularan penyakit dapat dimulai dari mana saja. Terlebih jika penyakit itu disebabkan karena virus.

Sebuah kisah yang cukup "menggelitik" datang dari Inggris. Di mana seorang pria telah merasa dirugikan usai berciuman mesra dengan wanitanya.

Pria itu kemudian mengajukan gugatan, setelah muncul bisul di area bibirnya.

Seorang pria di Inggris dilaporkan menggugat teman kencan, setelah dia terinfeksi herpes ketika mereka berciuman pada tahun lalu.

Baca Juga: Gawat! Konflik Tiongkok vs Kapal Induk AS Berpotensi Geser ke Laut Natuna, TNI AL Siagakan 4 Kapal Tempur Sekaligus: Militer Asing yang Sedang Memanas Berpotensi Geser ke Selatan

Martin Ashley Conway yang berasal dari London mengungkapkan, dia merasa trauma dengan momen romantis bersama perempuan bernama Jovanna Lovelace.

Bertemu di sebuah situs kencan, keduanya kemudian mengalami momen romantis, termasuk di antaranya adalah berciuman. Di sinilah kisah Conway bermula.

Beberapa hari setelah kencan itu, pria 45 tahun itu mengaku mulai terkena gejala mirip flu, dengan di mulutnya tumbuh bisul yang membuatnya kesakitan.

Setelah memerikasakan diri, dokter mengatakan bahwa instruktur kebugaran tersebut terkena herpes, dan mendapat perawatan.

Baca Juga: Jalani Malam Pertama Penuh Suka, Nenek 80 Tahun yang Nikahi Pria 35 Tahun Ini Mengaku Seperti Menunggang Kuda: Aku Sampai Tidak Bisa Berjalan

Dilansir Oddity Central Rabu (17/6/2020), Conway mengalami serangan panik ketika pada suatu pagi, dia mendapati ada lebih banyak bisul.

Dia mengatakan, kondisi tersebut membuatnya depresi. Selama beberapa pekan, dia tidak keluar rumah kecuali bertemu dengan dokter.

Source : Kompas.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest