Follow Us

Ditagih Jawaban Soal Gosip Mesranya dengan Didi Riyadi, Ayu Ting Ting Malah Salting Saat Ungkap Status Hubungannya dengan sang Drummer: Ya Tuhan kok Begitu?

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 16 Mei 2020 | 16:13
Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting
Kolase Grid.ID

Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting

Sosok.ID – Kehidupan asmara Ayu Ting Ting yang penuh lika-liku seolah memang tak pernah absen jadi pembicaraan publik di Tanah Air.

Meski memiliki karier yang cemerlang sebagai pendangdut papan atas seantero negeri, Ayu ting Ting rupanya memiliki kehidupan asmara yang tak semulus kariernya.

Lima tahun pasca cerai dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dekat dengan sederet pria tampan.

Baca Juga: Heboh Video Mayat Melambaikan Tangan Saat Berada di Liang Lahat, Seolah Ucapkan Selamat Tinggal dari Balik Peti Kaca, Begini Penjelasan Ilmiahnya

Mulai dari aktor ganteng asal India, Shaheer Sheikh, desainer Ivan Gunawan, hingga baru-baru ini drummer band Element, Didi Riyadi.

Siapa sangka kedekatan Ayu Ting Ting dengan Didi Riyadi bukanlah isapan jempol belaka lantaran berlanjut hingga ke belakang panggung.

Selama ini tak banyak komentar tentang kabar tersebut, pedangdut ini akhirnya buka suara.

Baca Juga: Kabar Terkini Ryan Si Jagal Jombang, Puasa 2 Bulan Berturut-turut untuk Persiapkan Diri Hadapi Eksekusi Mati

Momen ini terekam dalam vlog "AYU TING TING : KATA AYAH ROZAK SUSAH NYARI LAKI SEPERTI ANDHIKA PRATAMA" yang tayang di YouTube Ussy Andhika Official.

Tanpa tedeng aling-aling Andhika Pratama menanyakan hubungan Ayu Ting Ting dengan Didi Riyadi.

"Sama drummer itu gimana?" tanya Andhika dilansir dari Nakita.ID.

Ayu Ting Ting pun tidak bisa menyembunyikan ekspresi kagetnya saat ditanyai soal pria yang dikabarkan dekat dengannya itu.

Source : GridStar.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest