Follow Us

Perang Dingin Dirinya dengan Azriel dan Aurel Hermansyah Sampai ke Telinga Mahkamah Kehormatan Dewan, Krisdayanti Kena Tegur Wakil Ketua MKD DPR: Urusan Keluarga Jangan Dibawa ke Publik

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 10 Juni 2020 | 10:35
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti
Instagram/@aurelie.hermansyah @krisdayantilemos

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

Sosok.ID - Hubungan antara Krisdayanti dengan kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel Hermansyah tampaknya kembali merenggang.

Pasalnya, perang dingin antara Krisdayanti dan Aurel dan Azriel Hermansyah kembali memanas.

Pertikaian antara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah diduga terpicu gegara sindiran ayah sambungnya, Raul Lemos di media sosial.

Baca Juga: Cuma Perkara Aurel Hermansyah Jarang Pajang Fotonya di IG, Krisdayanti Akui Pernah Dilarang Raul Lemos Bertemu Buah Hatinya: Suami Saya Meradang

Dan kini, perseteruan antara Krisdayanti dan kedua buah hatinya itu telah sampai ke telinga Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR.

Ya diketahui, konflik antara Krisdayanti (KD) dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, mendapat perhatian dari Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR.

MKD mengingatkan KD yang merupakan anggota Komisi X DPR RI itu agar tidak membawa urusan keluarga ke ranah publik.

Baca Juga: Mentalitas Aurel dan Azriel bak Diserang Ibu Kandungnya, Psikolog Singgung Ego Orang Tua hingga Kekerasan Verbal dan Trauma Jangka Panjang: Luka Batinnya Bisa Menahun

Menurut Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR, Saleh Partaonan Daulay, persoalan keluarga sebaiknya diselesaikan tanpa harus diungkap ke publik.

Hal ini dilakukan demi menjaga marwah kehormatan KD sebagai anggota DPR yang notabene wakil rakyat.

"Saya menilai urusan keluarga sebaiknya tidak dibawa ke ranah publik.

Source : Tribunnews

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest