Follow Us

Emosi Sudah di Ubun-ubun! Azriel Hermansyah Sebut Ayah dan Ibu Sambungnya Sampai Ikut Dimaki Raul Lemos, Krisdayanti Malah Minta Netizen Tak Hujat Suaminya

Tata Lugas Nastiti - Senin, 08 Juni 2020 | 11:35
Habis Kesabaran, Azriel Hermansyah Serang Langsung Raul Lemos Hingga Ancam Bakal Bongkar Borok Suami Krisdayanti yang Selama Ini Disembunyikan: Apa Salah Kita Mi?
Kolase Instagram/@krisdayantilemos & Instagram/@azriel_hermansyah

Habis Kesabaran, Azriel Hermansyah Serang Langsung Raul Lemos Hingga Ancam Bakal Bongkar Borok Suami Krisdayanti yang Selama Ini Disembunyikan: Apa Salah Kita Mi?

Sosok.ID - Tampaknya hubungan antara Krisdayanti dengan kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel Hermansyah kembali merenggang.

Pasalnya, perang dingin antara Krisdayanti dan Aurel dan Azriel Hermansyah kembali memanas.

Pertikaian antara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah diduga terpicu gegara sindiran ayah sambungnya, Raul Lemos di media sosial.

Ya, diketahui, konflik antara ibu dan anak ini berawal ketika Aurel Hermansyah menulis komentar ucapan selamat hari raya di Instagram untuk Krisdayanti.

Baca Juga: Mati-matian Bela Raul Lemos Dibanding Anak Kandungnya, Krisdayanti Bongkar Chat Pribadi dengan Aurel Hermansyah, Azriel: Apa Perlu Diposting Mi?

Dalam ucapan tersebut, Aurel Hermansyah sempat meminta Krisdayanti untuk menanggapi chat WhatsApp darinya.

Atau setidaknya mau diajak berkomunikasi lewat video call melalui aplikasi Zoom.

Tak berselang lamaa, Raul Lemos malah memposting kalimat di media sosialnya terkait sopan santun anak kepada orang tua.

Berawal dari postingan tersebut, akhirnya banyak netizen yang berspekulasi.

Baca Juga: Ikrar Ijab Belum Kelakon Padahal Sudah 12 Tahun Pacaran, Pengantin Pria Ini Malah Bikin Ratusan Tamu Undangan Nangis di Momen Nikahannya

Mengutip pemberitaan Grid.ID, tidak sedikit netizen yang menyebut bahwa tulisan suami Krisdayanti memang sengaja ditujukan kepada Aurel Hermansyah.

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com, Senin (8/6/2020) beberapa hari berlalu, postingan Raul Lemos berubah viral dan mengundang opini publik.

Source : Kompas.com, Instagram, Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest