Follow Us

Bapaknya sampai Malu Bukan Kepalang, Kim Jong Un Pernah Didepak dari Swiss gegara Koleksi Film dan Majalah Dewasa Bergenre Penyiksaan

Rifka Amalia - Rabu, 27 Mei 2020 | 10:25
Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un dikelilingi para militer wanita.
tangkap layar Mirror.UK via Intisari Online

Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un dikelilingi para militer wanita.

Sosok.ID - Kim Jong-Un sebelum menjabat sebagai pemimpin Korea Utara ternyata pernah mengenyam pendidikan di Swiss tahun 1990-an.

Namun, saat sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi, ia pernah melakukan tindakan memalukan hingga dipulangkan ke Korea Utara.

Menurut Daily Mirror, pada Jumat (15/5/2020), Kim Jong-Un diangkut kembali ke Korea Utara oleh orang tuanya sendiri akibat kecintaanya pada film dewasa bergenre BDSM atau penyiksaan.

Baca Juga: Rakyat Korea Utara Kelimpungan Isi Perut Sampai Terpaksa Masak Anaknya Sendiri, Kim Jong Un Malah Sibuk Hambur-hamburkan Uang untuk Peluncuran Roket

Dia diperintahkan pulang oleh ayahnya, setelah mata-mata memberi tahu ayahnya, putranya ketangkap basah dengan majalah dewasa.

Kim Jong-un membawa majalah itu ketika sedang kuliah, dengan memasukannya ke dalam tas.

Kim Jong-un mengenyam pendidikan bersama 3 saudara kandungnya, semuanya tinggal di sana dengan identitas palsu.

Baca Juga: Kim Jong Un yang Sekarang Bukan Kim Jong Un Asli, Aktivis HAM Soroti Beda Struktur Gigi, Netizen: Teoriku Dia telah Mati dan Itu Hanya Kloning

Mereka mengaku sebagai anak seorang diplomat Korea Utara.

Setalah tertangkap dengan majalah dewasa, orang tuanya memerintahkannya untuk pulang karena sangat memalukan.

Menurut keterangan ayahnya khawatir dengan kejadian tersebut.

Ayahnya Kim Jong-Il menganggap bahwa putranya mungkin telah terpengaruh budaya barat oleh teman-temannya, sehingga memintanya untuk pulang.

Source : Intisari Online

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest