Follow Us

Tetap Digugat Cerai Meski Gajinya Selalu Habis untuk Bayari Gaya Hidup Mewah sang Istri, Satpam Ini Nekat Bakar Diri di Depan Aparat Kepolisian

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 16 Mei 2020 | 14:42
Ilustrasi (kiri) | Gajinya Sebagai Satpam Habis untuk Gaya Hidup Mewah Sang Istri dan Cicil Mobil, Pria Cipayung Nekat Bakar Diri
Ilustrasi (kiri) via Tribun Jakarta & Kompas.com/ Dean Pahrevi

Ilustrasi (kiri) | Gajinya Sebagai Satpam Habis untuk Gaya Hidup Mewah Sang Istri dan Cicil Mobil, Pria Cipayung Nekat Bakar Diri

Sosok.ID - Seolah tak tahu lagi harus berbuat apa, satpam nekat bakar diri demi menyelamatkan biduk rumah tangganya yang di ujung tanduk.

Meski selama ini gajinya selalu habis untuk penuhi gaya hidup mewah sang istri, satpam ini langsung putus asa ketika istrinya bersikukuh ingin menceraikannya.

Bak sudah buntu tak menemukan jalan keluar, satpam ini akhirnya nekat bakar diri di depan aparat kepolisian yang berusaha menghentikan aksinya.

Baca Juga: Diminta Berandai-andai Diberi Kesempatan Kedua Nikahi Wanita yang Bukan Istri, Raffi Ahmad Malah Keceplos Sebut Nama Mantan: Edit dong, Nyesel Gue!

Sontak saja aksi nekat satpam ini membakar diri sempat ramai dibicarakan publik di Tanah Air.

Ya, seorang pria paruh baya di Cipayung, Jakarta Timur buat geger warga karena berupaya mengakhiri hidupnya dengan cara bakar diri.

HF (32) berusaha bunuh diri dengan bakar diri di tempat tinggalnya yang berlokasi di Jalan Kramat Ganceng, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Senin (18/11/2019) sekitar pukul 00.30.

Baca Juga: Ogah Menderita Sendirian, Pasien Postif Covid-19 Ngamuk Saat Dijemput, Peluk Warga yang Nonton Agar Ketularan Virus Corona : ODP Kamu!

Mengutip Tribun Jakarta, aksi bakar diri yang dilakukan HF ini sebenarnya sudah berusaha dicegah oleh anggota Polsek Cipayung yang buru-buru datang ke lokasi.

"Ketika anggota Polsek Cipayung sampai di lokasi korban sedang menuangkan sebotol bensin ke sekujur tubuhnya," ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo.

Sudah mencoba berbagai tindakan persuasif, anggota Polsek Cipayung yang datang tak mampu membujuk HF untuk mengurungkan niatnya.

Baca Juga: Tak Sudi Diajak Damai, Ibu Korban Pemerkosaan Tolak Mentah-mentah Sogokan Rp 1 Miliar dari Pelaku, Terungkap Alasannya Ngotot Tempuh Jalur Hukum

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest