Follow Us

Bucin Penuh Dedikasi, Pasangan Sejolis Ini Mendadak Viral Usai Sang Pria Nekat Berjuang Lamar Pacarnya Lewat Papan Reklame di Tengah Jalanan Ibukota

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 10 Mei 2020 | 20:13
Kisah Nadia Octavia, Dilamar Kekasih Lewat Reklame Romantis di Jalan Gatot Subroto
Instagram @Nadia.oct

Kisah Nadia Octavia, Dilamar Kekasih Lewat Reklame Romantis di Jalan Gatot Subroto

Sosok.ID - Aksi bucin penuh dedikasi pasangan sejoli ini rupanya pernah bikin penduduk ibukota melongo dibuatnya hingga viral di media sosial.

Bagaimana tidak, pasangan sejoli ini viral usai sang pria nekat melamar pacarnya lewat papan reklame romantis di tengah jalanan ibukota.

Tak ayal, papan reklame romantis yang dibuat oleh pasangan sejoli itu pun viral dan jadi pusat perhatian penduduk ibukota seharian penuh

Ya, kisah Nadia Octavia menjadi viral setelah sebuah foto reklame romantis tentangnya di Jalan Gatot Subroto, tersebar di media sosial.

Baca Juga: Duduk Santai Merokok di Samping Tubuh Pacarnya yang Berlumur Darah, Wanita Ini Malah Telepon Polisi dan Menyerahkan Diri

Kisah Nadia Octavia terdengar setelah sebuah reklame romantis berdiri di pinggir Jalan Gatot Subroto, Jakarta, pada Selasa (30/10/2018).

Kisah Nadia Octavia lantas menjadi perbincangan karena potret reklame romantis di Jalan Gatot Subroto yang berisi ucapan ulang tahun dan lamaran, viral di media sosial.

"Happy birthday my love, will you marry me? Nadia Octavia," begitu tulisan yang tertulis di reklame.

Memang, cara lamaran yang dilakukan sang kekasih Nadia, Adya Laksmana Sudrajat, memang tidak biasa.

Baca Juga: Didapuk Jadi Pedangdut Bayaran Tinggi, Ayu Ting Ting Kepergok Punya Utang Sudah Setahun Tak Kunjung Dilunasi Sampai Dapat Karangan Bunga dari sang Penagih: Bu Ayu Bayar Utangnya Dong!

Namun cara lamarannya itu ternyata berhasil meluluhkan hati sang kekasih yang kemudian menerima pinangannya.

Mengutip Tribun Jabar, awalnya Nadia dijemput dari kantor oleh Adya dengan menggunakan mobil.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest