Follow Us

Wajahnya Dianggap Kelewat Ganteng, Pria Ini Ditolak Juragan Duren Tajir Cari Mantu, Gagal Raih Hadiah Rp 4,4 M dan 10 Mobil

Tata Lugas Nastiti - Senin, 25 Mei 2020 | 12:00
Punya Wajah Kelewat Ganteng, Pria Ini Gagal Ikuti Sayembara Juragan Durian Cari Mantu yang Berhadiah Rp 4,4 Miliar
Kolase | Facebook & Channel News Asia

Punya Wajah Kelewat Ganteng, Pria Ini Gagal Ikuti Sayembara Juragan Durian Cari Mantu yang Berhadiah Rp 4,4 Miliar

Sosok.ID - Masih ingta dengan sayembara juragan duren mencari mantu?

Ya, setelah viral di media sosial, sayembara juragan duren mencari mantu ini telah menarik perhatian sekitar 10 ribu lebih pria dari berbagai pelosok.

Sayembara ini dimulai ketika Anont Rotthong, menyatakan bahwa dirinya tengah mencari calon menantu untuk dinikahkan dengan putrinya.

Tak tanggung-tanggung, Anont Rotthong siap memberikan uang sebesar Rp 4,4 miliar, 1 unit rumah, 10 mobil, hingga 2 unit usaha durian untuk pria yang berhasil merebut hati putrinya.

Baca Juga: Dibuai Indahnya Bercinta dengan Mahluk Astral, Janda Beranak 5 Ini Mantap Nikahi Hantu Berusia 300 Tahun Pasca Cerai dari Mantan Suami

"Barang siapa yang bisa taklukan hati anakku, aku akan berikan uang tunai senilai 10 juta Bath, 10 mobil, rumah, dua bisnis durian dan tentu saja akan kuserahkan putriku yang baru saja lulus S2 di Universitas Sun Yat-sen, Tiongkok," tulis Anont Rotthong dalam akun Facebook-nya.

Padahal, putrinya sendiri masih terbilang cukup muda dan cantik.

Putrinya, Kansita Rotthong, masih berusia 26 tahun dan telah memiliki gelar Master yang ia raih setelah menempuh studi di negeri Tiongkok.

Ditambah dengan syarat yang terbilang mudah, membuat sayembara yang dibuat juragan durian ini langsung viral di media massa dan media sosial.

Baca Juga: Giliran Korsel Ancam Korut dengan Laksanakan Latihan Militer Skala Besar, Pyongyang Geram

Baru tiga hari semenjak sayembara ini diadakan, tepatnya pada Selasa (5/3/2019), sudah lebih dari 10.000 'calon mantu' yang menghubungi sang juragan durian untuk mendaftar.

Source : Grid.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest