Dibuai Indahnya Bercinta dengan Mahluk Astral, Janda Beranak 5 Ini Mantap Nikahi Hantu Berusia 300 Tahun Pasca Cerai dari Mantan Suami

Cinta Tak Kasat Mata, Ibu 5 Anak Ini Nekat Menikah dengan Hantu Bajak Laut yang Mati 300 Tahun Lalu, Pernikahan Digelar Mewah di Atas Kapal Sambil Berlayar ke Perairan Internasional Metro.uk via Wiken.ID
Cinta Tak Kasat Mata, Ibu 5 Anak Ini Nekat Menikah dengan Hantu Bajak Laut yang Mati 300 Tahun Lalu, Pernikahan Digelar Mewah di Atas Kapal Sambil Berlayar ke Perairan Internasional

Sosok.ID - Tidak masuk akal, mungkin inilah kata yang terlintas di otakmu kala mendengar kabar pernikahan janda beranak 5 ini.

Ya, berbeda dengan orang kebanyakan, janda beranak 5 ini justru menikahi sosok hantu pasca cerai dari sang suami.

Tidak tanggung-tanggung janda beranak 5 ini mengaku menikahi sosok hantu bajak laut berusia 300 tahun lantaran terbuai dengan percintaannya.

Sosok hantu bajak laut dipilih ibu 5 anak sebagai suaminya dengan alasan yang tak masuk akal.

Baca Juga: Tak Tersorot Media, Ribut Hebat dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Blak-blakan Minta Pisah Ranjang! Kenapa?

Meski begitu, pernikahan antara ibu 5 anak dengan hantu bajak laut digelar di atas kapal sambil berlayar ke perairan internasional.

Seperti yang diketahui, pernikahan merupakan sebuah perjanjian ikatan atau perjanjian yang dilaksanakan oleh dua orang.

Pengesahan secara hukum suatu pernikahan biasanya terjadi pada saat dokumen tertulis yang mencatatkan pernikahan ditanda-tangani.

Beberapa waktu lalu sempat menghebohkan seorang ibu yang nekat menikahi putra kandungnya.

Baca Juga: Khidmat Bawakan Lagu Cinta dengan Gitar di Atas Panggung, Reino Barack Sukses Bikin Syahrini Klepek-klepek : Dia tuh Kayak Kanebo Kering!

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR