Follow Us

Berderai Air Mata 5 Tahun Hubungan Asmaranya Tersandung Restu Hingga Hancur Berkeping-keping, Luna Maya Sempat Ucapkan Satu Pesan untuk Orang Tua Reino Barack

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 30 April 2020 | 11:13
Berderai Air Mata 5 Tahun Hubungan Asmaranya Terganjal Restu Hingga Hancur Berkeping-keping, Luna Maya Sempat Ucapkan Satu Pesan untuk Orang Tua Reino Barack
Kolase arsip dokumentasi via Grid.ID dan tangkap layar YouTube/Boy William

Berderai Air Mata 5 Tahun Hubungan Asmaranya Terganjal Restu Hingga Hancur Berkeping-keping, Luna Maya Sempat Ucapkan Satu Pesan untuk Orang Tua Reino Barack

Sosok.ID - Bukan rahasia lagi bila kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack memang tidak seindah cerita dongeng.

Sempat digadang-gadang jadi pasangan yang bakal naik pelaminan, Luna Maya dan Reino Barack nyatanya harus kandas di tengah jalan.

Beredar kabar, hubungan asmara Luna Maya dan Reino Barack berakhir lantaran ada kaitannya dengan restu orang tua dan masa lalu sang model yang kelam.

Melansir Tribunnews, jalinan asmara Luna Maya dan Reino Barack berakhir para 12 September 2018 silam.

Baca Juga: 8 Tahun Pacaran Kekasihnya Malah Dijodohkan dengan Orang Lain, Pria Ini Pilih Mogok Makan Berhari-hari di Depan Rumah Calon Mertua, Ogah Nyerah Meski Sempat Dilarikan ke RS

Kisah asmara yang telah terjalin selama 5 tahun ini harus kandas di tengah jalan tanpa alasan yang jelas.

Santer dikabarkan, jalinan asmara Luna Maya dan Reino Barack berakhir lantaran adanya isu orang ketiga dalam hubungan mereka.

Bukan hanya itu, batalnya Luna Maya dan Reino Barack melangkah ke pelaminan juga sempat dibumbui isu terhalang restu orang tua.

Kabar tersebut pun sempat dibenarkan langsung oleh Luna Maya dalam tayangan vlog di channel YouTube Boy William, #NebengBoy edisi 2 November 2018 silam.

Baca Juga: Pernah Jauh-jauh ke Switzerland Cuma Kursus Masak Risoles, Syahrini Malah Asyik Mesra-mesraan dengan Suami di Depan Peserta Les Sampai Bikin Netizen Ngiri: Baper Terus Nih!

Dalam tayangan tersebut, Luna Maya pun sempat menangis saat menceritakan bagaimana kisah cintanya dengan Reino Barack bisa berakhir.

Bagaimana tidak, kisah cinta yang telah ia jalin selama kurun waktu 5 tahun tersebut harus berakhir lantaran tak adanya restu dari orang tua.

Source : YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest