Follow Us

Pernah Jauh-jauh ke Switzerland Cuma Kursus Masak Risoles, Syahrini Malah Asyik Mesra-mesraan dengan Suami di Depan Peserta Les Sampai Bikin Netizen Ngiri: Baper Terus Nih!

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 29 April 2020 | 14:00
Pernah Jauh-jauh Plesiran ke Switzerland Cuma Kursus Masak Risoles, Syahrini Malah Asyik Mesra-mesraan dengan Suami di Depan Peserta Les Sampai Bikin Netizen Ngiri: Baper Terus Nih!
Instagram/@princessyahrini

Pernah Jauh-jauh Plesiran ke Switzerland Cuma Kursus Masak Risoles, Syahrini Malah Asyik Mesra-mesraan dengan Suami di Depan Peserta Les Sampai Bikin Netizen Ngiri: Baper Terus Nih!

Sosok.ID - Jika membicarakan keseruan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack memang seolah tidak ada habisnya.

Ada saja hal seru yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack yang menarik perhatian para penggemar.

Bahkan momen kala Syahrini dan Reino Barack kursus masak risoles di Switzerland pada awal tahun 2019 lalu saja tidak lepas dari sorotan netizen.

Baca Juga: Janjikan Rp 10 Juta untuk Orang-orang yang Mau Membatalkan Puasanya, Inilah Sosok YouTuber dengan 4,9 Juta Subscriber yang Belakangan Buat Warganet Murka

Ya, diketahui pada bulan Maret 2019 lalu, pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack menikmati liburan mereka di Switzerland, Eropa.

Sejak resmi menikah pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang, liburan Syahrini dan Reino kali ini terasa seperti momen bulan madu yang tertunda.

Bagaimana tidak, kedua sejoli yang tengah dimabuk cinta itu kerap membagikan momen manis mereka selama liburan di Switzerland.

Baca Juga: Pacaran Cuma 4 Bulan Tapi Sanggup Bikin Ayu Ting Ting Klepek-klepek, Shaheer Sheikh Blak-blakkan Sebut Ada yang Tentang Keras Hubungannya dengan sang Biduan: Karena Dia Ibu Tunggal

Mulai dari menikmati mandi air panas bersama sampai ikut kursus masak bersama.

Menariknya, momen manis antara Syahrini dan Reino Barack selama liburan di Switzerland ini sukses mencuri perhatian publik.

Tentu saja hal ini menjadi sorotan, sebab mantan kekasih Luna Maya ini dikenal sebagai sosok yang tak suka mengumbar kemesraan di depan umum.

Baca Juga: Tak Ingin Insiden Pengusiran Perawat Terjadi di Daerah Lain, Wali Kota Solo Bersikukuh Ambil Langkah Hukum untuk Menindak Pemilik Kos yang Sudah Beri Klarifikasi Terkait Dugaan Mengusir 3 Perawat RSUD Bung Karno

Source : Instagram

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest