Follow Us

Bawa Kabur Dana Berobat Anaknya Sebesar Rp 2,3 M untuk Teler dan Sewa Pelacur, Seorang Ayah Tega Biarkan sang Anak Tewas Digerogoti Penyakitnya

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 24 April 2020 | 10:00
Habiskan Dana Bantuan Rp 2,3 Miliar untuk Beli Miras, Narkoba, dan Sewa Pelacur, Seorang Ayah Biarkan Anaknya yang Sakit Keras Tewas Mengenaskan
Kolase | Metro & FocusOn News

Habiskan Dana Bantuan Rp 2,3 Miliar untuk Beli Miras, Narkoba, dan Sewa Pelacur, Seorang Ayah Biarkan Anaknya yang Sakit Keras Tewas Mengenaskan

Sosok.ID - Nasib nahas harus dialami oleh seorang bocah berusia dua tahun yang meninggal dunia akibat digerogoti penyakitnya langka.

Mirisnya lagi, penyakit yang menggerogoti bocah 2 tahun ini seharusnya bisa sembuh melalui pengobatan secara rutin.

Namun lantaran sang ayah tega membawa kabur dana berobat untuk foya-foya sewa pelacur hingga teler, nyawa bocah 2 tahun ini tidak dapat diselamatkan.

Sungguh nahas hidup yang dialami oleh bocah 2 tahun bernama João Miguel Alves ini.

Baca Juga: 7 Tahun Silam Pernah Digosipkan Dekat dengan Raffi Ahmad Hingga Keciduk Bareng oleh BNN, Janda Cantik Ini Diam-diam Sudah Cerai dengan Suami Berondongnya: Buat Apa Dipaksakan

João Miguel Alves harus tewas di usianya yang baru menginjak 2 tahun lantaran penyakit keras yang dideritanya sejak lahir.

Mengutip Metro, João Miguel Alves menderita spinal muscular atrophy, penyakit genetik langka yang membuat kelumpuhan pada otot.

Tak cuma harus menjalani hidupnya yang singkat dengan rasa sakit, João Miguel Alves justru tak mendapat cinta yang layak dari ayah kandungya sendiri, Mateus Henrique Leroy Alves (37).

Jangankan cinta dan kasih sayang, Mateus malah tega menelantarkan anaknya yang sakit keras hingga meninggal dunia pada Kamis (17/10/2019) lalu.

Baca Juga: Teler Usai Tenggak Miras, 3 Siswi SMA Live Instagram Beradegan Liar Lepas Pakaian Dalam

Mirisnya, João Miguel Alves meninggal dunia usai dana bantuan yang diberi warga dan pemerintah Brazil untuk kepentingan pengobatannya, dicuri oleh ayah kandungnya sendiri.

Ayah kandung João, Mateus Henrique Leroy Alves, ditangkap pihak berwajib di sebuah hotel bintang 5 tempatnya menginap selama 2 bulan lamanya pada 22 Juli 2019.

Source : Grid.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest