Follow Us

7 Tahun Silam Pernah Digosipkan Dekat dengan Raffi Ahmad Hingga Keciduk Bareng oleh BNN, Janda Cantik Ini Diam-diam Sudah Cerai dengan Suami Berondongnya: Buat Apa Dipaksakan

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 23 April 2020 | 16:17
Lama Tak Terdengar Kabarnya Usai Terciduk Bareng Raffi Ahmad Saat Digerebek BNN, Janda Cantik Ini Diam-diam Sudah Bercerai dari Suami Keduanya yang Berusia 10 Tahun Lebih Muda: Buat Apa Dipaksakan Kalau Kita Enggak Bahagia?
Kolase Instagram @raffinagita1717 & @wanda_hamidah

Lama Tak Terdengar Kabarnya Usai Terciduk Bareng Raffi Ahmad Saat Digerebek BNN, Janda Cantik Ini Diam-diam Sudah Bercerai dari Suami Keduanya yang Berusia 10 Tahun Lebih Muda: Buat Apa Dipaksakan Kalau Kita Enggak Bahagia?

Sosok.ID – Tujuh tahun silam sempat ikut keciduk BNN bareng Raffi Ahmad, janda cantik, Wanda Hamidah kini sudah jarang tampil di layar kaca.

Seolah telah meninggalkan gemerlapnya dunia hiburan, Wanda Hamidah lebih memilih terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di Pemilu 2019 lalu.

Selama meniti karier sebagai artis di dunia hiburan, Wanda Hamidah sempat santer digosipkan pacaran dengan presenter Raffi Ahmad.

Kedekatan pasangan berjarak 10 tahun ini menyeruak ke permukaan saat Raffi Ahmad tersandung kasus narkoba 7 tahun silam.

Baca Juga: Tubuh Kurus Kering Bak Tinggal Kulit Balut Tulang, Kakak Beradik di Muara Enim Ini Viral Usai Memelas Minta Sebungkus Nasi pada Personel TNI dan Polri

Mengutip Tribun Bogor, suami Nagita Slavina itu dibekuk BNN di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada 27 Januari 2013.

Tak main-main, ketika melakukan penggerebekan, BNN menemukan 14 butir 3,4-MDC yang memiliki kandungan methylon, beserta dua linting ganja.

Methylon saat itu disebut-sebut sebagai narkoba jenis baru lantaran mengandung turunan dari zat katinon.

Siapa sangka, insiden ini turut menyeret sederet nama artis ternama, yakni Irwansyah, Zaskia Sungkar, hingga Wanda Hamidah.

Baca Juga: Lagi Nyuci di Sungai Bareng Tetangga, Pengantin Baru Ini Viral Usai Saksikan Suami yang Baru Dinikahi 17 Hari Tewas Dibacok Mantan Pacar di Depan Mata

Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang awalnya ingin menumpang sarapan di rumah Raffi Ahmad terpaksa ikut diinterogasi polisi.

Meskipun akhirnya mereka dibebaskan karena terbukti negatif narkoba.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest