Follow Us

Jalan 4 Bulan Pasca Kepergian Lina Jubaedah, Teddy Diam-diam Jajal Ngeceng di Aplikasi Kencan : yang Suka Saya Sekitar 74 Orang

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 22 April 2020 | 20:00
Kebelet Move On padahal Baru 100 Hari Sepeninggal sang Istri, Teddy Diam-diam Jajal Aplikasi Kencan untuk Temukan Pengganti Lina Jubaedah: yang Suka Saya Sekitar 74 Orang
Kolase Instagram @putridelinaa & YouTube Surya Citra Televisi (SCTV)

Kebelet Move On padahal Baru 100 Hari Sepeninggal sang Istri, Teddy Diam-diam Jajal Aplikasi Kencan untuk Temukan Pengganti Lina Jubaedah: yang Suka Saya Sekitar 74 Orang

Sosok.ID - Jalan 4 bulan atau 100 hari sejak kepergian Lina Jubaedah dari kehidupannya, Teddy kelihatannya sudah siap untuk move on.

Padahal sebelumnya, Teddy semapt menunjukkan kesedihan yang teramat sangat pasca kepergian sang istri, Lina Jubaedah.

Kini, seolah ingin membuka lembaran baru pasca kepergian sang istri, Teddy diam-diam rupanya sudah mulai jajal jual tampang alias ngeceng di sebuah aplikasi kencan.

Diketahui, drama seputar meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah masih jadi pembicaraan masyarakat hingga kini.

Baca Juga: Berharap Potongan Lidahnya Kesankan Dewa, Kuli Pahat Ini Tumbalkan Diri Sendiri demi Hentikan Pandemi Corona, Nasibnya Berujung Tragis!

Kematian Lina Jubaedah pada 4 Januari 2020 lalu terasa begitu mendadak hingga memunculkan polemik baru, khususnya terhadap suami barunya, Teddy.

Seperti diketahui, hasil autopsi membuktikan bahwa istri Teddy tersebut meninggal akibat penyakit dan bukan karena tindak kekerasan seperti yang dituduhkan sebelumnya.

Sejak saat itu, sosok Teddy perlahan menghilang dari hingar bingar media bak ditelan bumi.

Usai menggelar tahlilan untuk memperingati 100 hari meninggalnya Lina Jubaedah, pria berkacamata tersebut mengejutkan publik dengan kabar terbaru.

Baca Juga: Tantang Negeri Tirai Bambu, AS Laksanakan Operasi Tempur Skala Besar di Laut Pasifik untuk Skenariokan Serbuan Amfibi ke China Daratan

Sejak ditinggal almarhumah Lina Jubaedah, Teddy mulai mencoba untuk move on dari mendiang istrinya itu.

Sudah tiga hari Teddy menggunakan aplikasi kencan online. Bahkan dikatakan Teddy banyak yang tertarik pada dirinya.

Source : tribun seleb

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest