Follow Us

Dulu Pernah Tantang Balik Gosip Miring Dirinya Sebagai Penyuka Sesama Jenis, Pedangdut Ini Kini Siap Naik Pelaminan dengan Gadis yang Lebih Muda di Akhir Tahun

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 22 April 2020 | 17:00
Dulu Pernah Tantang Balik Gosip Miring Dirinya Sebagai Penyuka Sesama Jenis, Pedangdut Ini Siap Naik Pelaminan dengan Gadis yang Lebih Muda di Akhir Tahun
Kompas.com/Ira Gita

Dulu Pernah Tantang Balik Gosip Miring Dirinya Sebagai Penyuka Sesama Jenis, Pedangdut Ini Siap Naik Pelaminan dengan Gadis yang Lebih Muda di Akhir Tahun

Sosok.ID - Lama tak terdengar kabarnya, pedangdut Nassar dikabarkan bakal siap kembali naik pelaminan.

Pasca cerai dari Muzdalifah, pedangdut Nassar sempat lama menyendiri hingga santer digosipkan menyukai sesama jenis.

Sempat bantah keras gosip miring soal dirinya tersebut, pedangdut Nassar mengaku kini tengah dekat dengan seorang wanita yang berusia lebih muda darinya alias daun muda.

Diketahui sebelumnya, Nassar sempat mencicipi biduk rumah tangga dengan seorang pengusaha tajir, Muzdalifah pada 17 Mei 2012 silam.

Baca Juga: Tantang Negeri Tirai Bambu, AS Laksanakan Operasi Tempur Skala Besar di Laut Pasifik untuk Skenariokan Serbuan Amfibi ke China Daratan

Namun sayang, pernikahan yang telah berjalan 3 tahun itu harus kandas di tengah jalan.

Tepat pada tahun 2015, Nassar dan Muzdalifah resmi bercerai dengan alasan dan penyebab yang tidak diketahui pasti.

Pasca cerai dari Muzdalifah, Nassar lagi-lagi jadi sorotan publik.

Kali ini, sang pelantun lagu 'Seperti Mati Lampu' itu santer digosipkan menyukai sesama jenis dan memiliki perilaku yang menyimpang.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tetap Jadi Magnet Wanita Meski Sudah Beristri Hingga Dicap Centil, Nagita Slavina Disebut Mbak You Punya Kekuatan atas Suaminya: Kalau Nggak Bisa Gantung Diri!

Mengutip Kompas.com edisi 27 April 2015 lalu, seolah tak mau ambil pusing, Nassar malah bersikap santai dan tantang balik orang yang menyebarkan rumor tersebut.

"Ah, biarin aja mau ngomong gitu. Saya enggak peduli apa pun itu. I don't care. Kalau homo, kenapa? Kalau banci, kenapa?" ucap Nassar.

Source : Kompas.com, Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest