Follow Us

Minder Baru 2 Tahun Nikah Sudah Jadi Janda, Dewi Perssik Sempat Luntang-lantung Hingga Dipandang Rendah Pasca Cerai dari Saipul Jamil: Tiap Tahun Aku Ditalak!

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 14 April 2020 | 12:00
Dewi Perssik saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2019).
Grid.ID | Rissa Indrasty

Dewi Perssik saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2019).

Sosok.ID - Sebelum tenar seperti sekarang ini, rupanya pedangdut Dewi Perssik pernah mengalami asam garam dunia hiburan di Tanah Air.

Terlebih kala merintis karier di dunia hiburan Tanah Air, Dewi Perssik baru saja bercerai dengan mantan suaminya, Saipul Jamil.

Lantaran baru 2 tahun menikah tiba-tiba sudah jadi janda, Dewi Perssik sempat mati-matian membangun kariernya di dunia hiburan dalam bayang-bayang mimpi buruk.

Namun, siapa sangka di balik kenangan kelam Dewi Perssik di awal-awal kariernya, ada campur tangan Glenn Fredly yang membangkitkan kembali rasa percaya diri sang biduan pasca perceraian?

Baca Juga: Takut Corona Rumah Tak Punya, Keluarga pun Tak Ada, Ketimbang Luntang-lantung, Empat Napi Ini Menolak Dibebaskan Lewat Program Asimilasi

Ya, dari jutaan orang di Indonesia, siapa sih yang tidak mengenal pedangdut multitalenta, Dewi Perssik?

Mengawali kariernya di dunia tarik suara sebagai biduan dangdut, sosok Dewi Perssik kini kerap tampil di berbagai acara televisi.

Mulai dari iklan, kontes menyanyi hingga sederet judul sinetron pun ia bintangi.

Nama Dewi Perssik pun kian melambung kala dirinya didapuk menjadi juri di salah satu kompetisi dangdut terbesar di Indonesia.

Baca Juga: Suami 3 Masih Kurang, Wanita Tajir Ini Juga Koleksi Pacar di Rumahnya, Pas Hamil Malah Bikin Geger karena Bingung Bapaknya Siapa

Kendati demikian, kesuksesan dan popularitas yang kini ia genggam, nyatanya tidak ia peroleh semudah menarik napas.

Jauh sebelum setenar saat ini, Dewi Perssik rupanya pernah mencicipi kerasnya dunia hiburan Tanah Air di awal kariernya.

Source : YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest