Follow Us

Majikannya Dituding Pamer Kekayaan Hingga Hobi Foya-foya, ART Ashanty Naik Pitam, Terpaksa Bongkar Kebaikan sang Majikan yang Diam-diam Pernah Bantu Bayi Berkebutuhan: Semua Nggak Perlu Tahu, Kan?

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 14 April 2020 | 09:35
Uteng atau Suwarsih Asih yang merupakan ART Ashanty geram karena majikannya dituding hanya bisa foya-foya dan tak pernah sedekah.
Kolase dari Instagram.com/@suwarsiha/@ashanty_ash

Uteng atau Suwarsih Asih yang merupakan ART Ashanty geram karena majikannya dituding hanya bisa foya-foya dan tak pernah sedekah.

Sosok.ID - Dikenal banyak senyum dan ramah, ART Ashanty yang bernama Suwarsih Asih atau Uteng pernah menunjukkan emosinya.

Pasalnya, majikannya, Ashanty yang telah memberinya banyak hal selama ini tiba-tiba dituding tukang pamer yang tak pernah sedekah oleh netizen di media sosial.

Kedua majikannya Ashanty dan Anang Hermansyah disebut hanya suka berfoya-foya saja dan melupakan orang-orang yang sebenarnya membutuhkan.

Memang, selama ini kita sering melihat keluarga Anang dan Ashanty bersenang-senang.

Baca Juga: Asli Kocak! Susah Payah Ngacir dari Kejaran Ojol, Maling HP malah Kejebak di Kampung Lockdown, Netizen: Tolong kalau Mau Nyolong Mapping Dulu Coba

Bahkan pada tahun ini saja, Anang-Ashanty sudah liburan ke berbagai negara di luar negeri.

Sebut saja liburan mewah Ashanty dan keluarga besar Anang ke Turki beberapa bulan lalu.

Anang memboyong keluarga besarnya untuk berlibur menikmati keindahan alam negara yang ada di 2 benua tersebut.

Belum lagi Ashanty dan Anang yang sudah beberapa kali ini plesiran bersama keluarga ke Pulau Bali.

Baca Juga: Warga Indonesia Berdiam di Rumah, Bule di Bali Diduga Berkumpul Adakan Pesta Hingga Viral di Sosial Media, Ini Videonya!

Punya rumah dan bisnis di sana jadi salah satu alasan pasangan ini kerap menghabiskan waktu di Pulau Dewata tersebut.

Rupanya ada saja yang tak suka melihat keceriaan keluarga Anang-Ashanty saat mereka menikmati buah kesuksesan yang selama ini sudah diraih.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest