Follow Us

Jarang Umbar Kemesraan, Postingan Glenn Fredly Sebelum Meninggal Amat Menyentuh : Kemolekan Adalah Bohong dan Kecantikan Adalah Sia-sia

Seto Ajinugroho - Kamis, 09 April 2020 | 18:00
Jarang Umbar Kemesaraan, Postingan Glenn Fredly Sebelum Meninggal Amat Menyentuh : Kemolekan Adalah Bohong dan Kecantikan Adalah Sia-sia
Instagram @glennfredly309

Jarang Umbar Kemesaraan, Postingan Glenn Fredly Sebelum Meninggal Amat Menyentuh : Kemolekan Adalah Bohong dan Kecantikan Adalah Sia-sia

Sosok.ID - Lahir, hidup dan mati.

Trah manusia memang seperti itu, semua yang bernyawa pasti akan mati.

Turut berduka atas meninggalnya musisi kebanggan Tanah Air, Glenn Fredly.

Melalui akun Instagram pribadinya, dalam potret memeluk Glenn, Mutia bilang kalau sang putri Gewa, pasti bangga jadi anak ayah seperti Glenn.

Baca Juga: Penumpang Penipu Mulyono Dirawat karena Batuk, Sempat Minta Antar 230 Km dari Banyumas ke Solo dengan Iming-iming Duit Rp 700 Ribu, Driver Ojol: Jangan Dihakimi, Kasian Anaknya

Pasalnya, malam itu harusnya membahagiakan untuk Mutia Ayu sebab dirinya genap 40 hari pasca melahirkan dan menjadi seorang ibu.

Sayangnya, bukan bahagia yang dirasa, tetapi sedih tak berujung karena kehilangan sosok suami terbaiknya, Glenn Fredly.

Sekitar beberapa jam sebelum kepergian pelantun Akhir Cerita Cinta itu, Ayu mengunggah kalimat manis di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Tak Puas Kambinghitamkan Obama Terkait Merebaknya Corona di Amerika, Donald Trump Kini Salahkan WHO atas Kematian Warganya: Mereka Benar-benar Luput!

“Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata, Gewa bangga menjadi anak perempuan ayah. Aku sayang kamu.”

Berbeda dengan sang istri, pria bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu lebih jarang mengunggah potret kemesraan mereka.

Namun, empat hari sebelum napas terakhirnya, dalam momen bahagia Ayu, Glenn mengunggah video mereka.

Source : Nova

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest