Follow Us

Nggak Lagi Tekor Bandar Beli Kuota, 3 Provider Ini Tawarkan Internet Gratis Berhari-hari untuk Kerja dan Belajar di Rumah, Begini Cara Mendapatkannya!

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 08 April 2020 | 12:00
Nggak Lagi Tekor Bandar Beli Kuota,  3 Provider Ini Tawarkan Internet Gratis Berhari-hari untuk Kerja dan Belajar di Rumah, Begini Cara Mendapatkannya!
Ilustrasi bekerja dari rumah via Pexels.com

Nggak Lagi Tekor Bandar Beli Kuota, 3 Provider Ini Tawarkan Internet Gratis Berhari-hari untuk Kerja dan Belajar di Rumah, Begini Cara Mendapatkannya!

Sosok.ID - Semenjak larangan keluar rumah diberlakukan pemerintah dalam rangka cegah penyebaran virus Corona, berbagai bentuk bantuan pun mulai bermunculan.

Salah satunya adalah kuota internet gratis bagi masyarakat untuk bekerja dan belajar di rumah selama wabah virus Corona.

Untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona ini 3 provider telekomunikasi ternama di Tanah Air pun tawarkan bantuan berupa promo kuota internet gratis.

Ketiga provider telekomunikasi ini adalah Telkomsel, Indosat dan XL.

Baca Juga: Sebut Napi Sudah Dikarantina di Penjara dan Tak Perlu Dikeluarkan, Tompi Kritik Kebijakan Menkumham Yasonna Laoly Bebaskan Tahanan, Sebut Biar Tim Medis yang Pimpin

Diketahui, penyebaran virus Corona di Indonesia kian hari kian mengganas.

Mengutip Kompas.com, terhitung hingga Selasa (7/4/2020) kasus positif virus Corona di Indonesia meningkat hingga ke angka 2738 kasus dengan jumlah kematian sebanyak 221 jiwa.

Tingginya angka lonjakan kasus positif virus Corona yang terjadi tiap hari memaksa pemerintah untuk menerapkan sejumlah peraturan ketat.

Salah satunya adalah meniadakan kegiatan di luar rumah bagi penduduknya hingga waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga: Belum Sebulan Menetas, Bisnis Fashion Ayu Ting Ting Langsung Diserang Netizen, Produk yang Dijual sang Biduan Dituding Jiplak Model Pakaian Merek Ternama Dunia

Untuk mendukung program pemerintah dan meringankan beban penduduk yang bekerja dan belajar di rumah, sejumlah provider telekomunikasi menawarkan promo kuota internet gratis berhari-hari.

Sejumlah provider tersebut adalah XL, Telkomsel dan Indosat.

Source : Kompas.com, Instagram, Tribunnews.com

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest