Follow Us

Dukung Penuh Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Bebby Fey Sempat Singgung Sikap Anak Ashanty: Nggak Pengen Tahu Masa Lalu si YouTuber

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 27 Maret 2020 | 06:35
Sempat Koar-koar Ditiduri Atta Halilintar Hingga Berbuntut Panjang, Bebby Fey Kini Dukung Sang Youtuber dengan Aurel Hermansyah: Berarti Dia Udah Menemukan Jodoh Yang Terbaik!
kolase Instagram/@bebby_fey @ahha_update

Sempat Koar-koar Ditiduri Atta Halilintar Hingga Berbuntut Panjang, Bebby Fey Kini Dukung Sang Youtuber dengan Aurel Hermansyah: Berarti Dia Udah Menemukan Jodoh Yang Terbaik!

Sosok.ID - Masih ingat dengan DJ cantik penuh kontroversi, Bebby Fey?

Ya, nama dan sosok DJ wanita, Bebby Fey sempat ramai dibicarakan publik terkait gosip skandalnya dengan seorang youtuber ternama Tanah Air, Atta Halilintar.

Pernah bikin publik heboh dengan pengakuannya yang ditiduri oleh Atta Halilintar, kini DJ Bebby Fey justru mendukung penuh hubungan sang YouTuber dengan anak Ashanty, Aurel Hermansyah.

Diketahui, DJ bebby Fey memang ramai dibicarakan publik terkait pengakuannya yang penuh kontroversi.

Baca Juga: Cerita Tukang Gali Kubur Langganan Presiden Jokowi yang Sudah 7 Tahun Mengabdi dan Tak Mau Dibayar, Sebut Tanah Makam Ibunda sang Presiden Mudah Digali

Mengaku pernah ditiduri Atta Halilintar, disc Jokey itu juga mengatakan bahwa dirinya pernah digauli oleh beberapa makhluk astral.

Ia pun tersangkut dalam kasus kepemilikan senjata api baru-baru ini.

Kontroversi yang dilakukan Bebby pun tak berhenti sampai di situ.

Baca Juga: Beratnya Jadi Petugas Medis yang Tangani Virus Corona, Perawat Ini Pilih Bunuh Diri Usai Dinyatakan Positif Covid-19 karena Takut Bakal Tulari Orang Lain

Ia kembali membuat netizen tak berhenti berdecak heran.

Diketahui Bebby sempat viral karena kasus yang menyangkut seorang Youtuber terkenal Tanah Air.

Sempat tersandung kasus bersama Atta Halilintar, Bebby Fey mengaku mendukung hubungan sang Youtuber dengan Aurel Hermansyah.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest