Follow Us

Sanggup Bikin Krisdayanti Jatuh dalam Pelukannya Pasca Cerai dari Anang, Raul Lemos Nyatanya Bukan Pria yang Terlahir dari Keluarga Tajir, Pernah Jualan Telur Demi Sambung Hidup

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 03 April 2020 | 06:35
Boyong Anak Plesiran ke Luar Negeri di Tengah Pandemi Virus Corona, Krisdayanti Dinilai Menyalahgunakan Waktu Reses dan Bakal Dipanggil Pimpinan Fraksi Partai: Kami Akan Didik!
Instagram/@krisdayantilemos

Boyong Anak Plesiran ke Luar Negeri di Tengah Pandemi Virus Corona, Krisdayanti Dinilai Menyalahgunakan Waktu Reses dan Bakal Dipanggil Pimpinan Fraksi Partai: Kami Akan Didik!

Sosok.ID - Sosok suami Krisdayanti Raul Lemos memang tak pernah lepas dari pembicaraan hangat publik.

Resmi menikahi Krisdayanti pada tahun 2011 silam, sosok pengusaha kaya raya asal Timor Leste, Raul Lemos sontak langsung jadi sorotan.

Bagaimana tidak, pasca resmi cerai dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti diketahui langsung menjalin hubungan asmara dengan Raul Lemos.

Sontak saja, sosok Raul Lemos pun sempat dituding sebagai duri dalam rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Lockdown di Filipina Kacau Balau, Jutaan Penduduk Miskin Kehilangan Pekerjaan, Presiden Malah Perintahkan Polisi Tembak Mati Warga yang Nekat Merusuh

Santer digosipkan kala itu, Krisdayanti jatuh ke dalam pelukan Raul Lemos lantaran kekayaannya yang melebihi sang mantan suami.

Kendati demikian, apakah publik tahu bahwa suami Krisdayanti, Raul Lemos ternyata berasal bukan dari orang kaya jauh sebelum menikahi mantan istri Anang Hermansyah?

Ya, Raul Lemos disebut pernah berjualan telur di pasar demi bisa menyambung hidup jauh sebelum mengenal sosok penyanyi kenamaan Indonesia, Krisdayanti.

Namun, berkat kegigihannya, Raul Lemos juga dikabarkan mampu mengundang Krisdayanti (KD) dalam sebuah acara dan mampu memberi bayaran hingga Rp 1 miliar.

Baca Juga: Anies Baswedan Butuh Bantuan, Tingkat Kematian Virus Corona di Jakarta 2 Kali Lipat Melebihi Angka Global

Sebagaimana diketahui, ketika keduanya melangsungkan pernikahan pada 2011 lalu, isu miring tak berhenti menerpa.

Di antaranya ada anggapan bahwa Raul Lemos merupakan dalang dibalik perceraian KD dengan Anang Hermansyah.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest