Follow Us

Hatinya Remuk Tahu Anaknya Jadi Korban Pemerkosaan 7 Kakak Kelas, Ayah Korban Emosi: Kalau Tak Ada Hukum Sudah Saya Gantung Kemaluannya!

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 02 April 2020 | 13:15
Anaknya Diperkosa 7 Kakak Kelas Berkali-kali Hingga Takut Masuk Sekolah, Ayah Korban Emosi: Kalau Tak Ada Hukum Sudah Saya Gantung Kemaluannya!
Tribun Medan/Indra Gunawan

Anaknya Diperkosa 7 Kakak Kelas Berkali-kali Hingga Takut Masuk Sekolah, Ayah Korban Emosi: Kalau Tak Ada Hukum Sudah Saya Gantung Kemaluannya!

Sosok.ID - Emosi yang memuncak dirasakan oleh kedua orang tua siswi SMK di Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara yang menjadi korban pemerkosaan.

Bagaimana tidak, anaknya yang merupakan siswi SMK berinisial D di Deliserdang ini jadi korban pemerkosaan 7 kakak kelasnya berkali-kali hingga mengalami trauma.

Sontak saja, kedua orang tua korban pemerkosaan menuntut adanya pembalasan hukum yang setimpal atas kelakuan bejat ketujuh kakak kelas anaknya ini.

Diketahui, seorang Siswi SMK Swasta di Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara berinisial D (16) diperkosa secara bergilir oleh tujuh kakak kelasnya.

Baca Juga: Kabar Gembira, Peneliti IPB dan UI Telah Temukan Senyawa Antivirus Corona dari Bahan Alami, Sebut Konsumsi Jambu Biji Dapat Cegah Covid-19

Perbuatan itu selain dilakukan di lingkungan sekolah juga dilakukan disebuah rumah kosong.

Kasus pemerkosaan ini pun kini telah dilaporkan ke Polresta Deliserdang.

Surat Tanda Terima Laporan Polisi (STTLP) nomor 155/III/2020/RESTA DS sudah dipegang oleh keluarga korban.

Kasus ini dilaporkan oleh N (45) ibu korban yang tinggal di Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang.

Baca Juga: Berani 'Colek' Gangster Narkoba, Tubuh Polisi Ini Dibabat 155 Peluru hingga Tewas Mengenaskan

"Saya enggak terima anak saya diperlakukan seperti ini. Saya minta supaya para pelaku bisa dihukum seberat-beratnya," ujar N usai membuat laporan ke Polresta Deliserdang, Selasa (31/3/2020).

Source : Tribun Medan

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest