Follow Us

Lama Bungkam, Sule Akhirnya Terang-terangan Ungkap Kejanggalan dalam Perceraiannya, Sebut Sikap Lina yang Mendadak Berubah Drastis hingga Adanya Isu Soal Guna-guna

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 31 Maret 2020 | 14:15
Rizky Febian Unggah Foto lawas, bersama Sule, Putri Delina, dan Lina
Instagram/rizkyfbian

Rizky Febian Unggah Foto lawas, bersama Sule, Putri Delina, dan Lina

Sosok.ID - Kabar perceraian komedian Esntis Sutisna alias Sule dengan mendiang mantan istrinya, Lina Jubadah memang membuat publik kaget.

Pasalnya, rumah tangga kedua orang tua Rizky Febian itu selama ini selalu terlihat adem ayem.

Kabar miring mengenai keberadaan orang ketiga pun langsung berhembus di tengah proses perceraian keduanya.

Hingga akhirnya Sule dan Lina resmi mengakhiri biduk rumah tangga yang telah dijalani selama 20 tahun pada 20 September 2018 lalu.

Baca Juga: Nyaris Naik Pelaminan dengan Wanita yang Beda Usia 1 Tahun dengan Putra Sulungnya, Sule Ungkap Alasannya Ogah Lanjutkan Hubungan dengan sang Mantan: Umur Segitu Sukanya Nongkrong ke Mana-mana

Tak lama setelah itu, tepatnya pada Januari 2019, Lina dikabarkan telah menikah lagi dengan seorang pria bernama Teddy Pardiyana.

Kabar itu pun semakin menguatkan dugaan publik bahwa rumah tangga Sule retak karena adanya orang ketiga.

Lama bungkam soal desas-desus perceraiannya dengan Lina, Sule akhirnya buka suara.

Melalui tayangan YouTube The Hermansyah A6, Sule blak-blakan mengungkapkan hal-hal yang tak pernah ia ungkapkan ke publik.

Baca Juga: Sempat Undurkan Rencana Nikah Lantaran Mantan Istri Meninggal, Sule Kini Pilih Tunda Melangkah ke Pelaminan Demi Bantu Ekonomi Keluarga: Saya Pengin Anak-anak Bahagia

Dalam tayangan yang diunggah pada Minggu (29/3/2020) itu, Sule mengaku telah berusaha mati-matian untuk mempertahankan rumah tangganya.

Namun, Sule akhirnya menyadari bahwa hati manusia memang tak bisa dipaksakan.

Source : Kompas.com, YouTube, Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest