Follow Us

Nyaris Naik Pelaminan dengan Wanita yang Beda Usia 1 Tahun dengan Putra Sulungnya, Sule Ungkap Alasannya Ogah Lanjutkan Hubungan dengan sang Mantan: Umur Segitu Sukanya Nongkrong ke Mana-mana

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 31 Maret 2020 | 12:40
Sule
IG @ferdinand_sule

Sule

Sosok.ID - Setelah ramai dikabarkan akan segera menikah di awal tahun ini, Sule nyatanya telah membatalkan rencana pernikahannya dengan seorang pramugari.

Batalnya rencana pernikahan Sule dengan seorang pramugari ini pertama kali ditunjukkan dari sikap anak sulung sang komedian, Rizky Febian saat menanggapi pemberitaan soal ayahnya.

Padahal sebelumnya, kuasa hukum Sule, Dose Hudaya sempat jadi orang pertama yang membocorkan rencana pernikahan sang komedian ke media.

Ya, seperti yang kita ketahui, pasca cerai dengan Lina Jubaedah, Sule memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita.

Baca Juga: Suara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Bergetar Saat Ungkit Jumlah Warganya Dikubur dengan Protokol Covid-19 : Mereka Punya Anak, Mereka Punya Istri

Dilansir Sosok.ID dari Grid.ID, Selasa (31/3/2020) setidaknya ada 4 wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan sang komedian.

Mulai dari Rita Talia, Ai Nurhayati, Naomi Zaskia, hingga seorang pramugari bernama Fany Kurniawaty.

Bahkan kabarnya, Sule bakal melenggang ke pelaminan dengan sang pramugari pada bulan Februari 2020.

Namun rencana tersebut urung dilakukan, lantaran Sule masih sibuk mengurusi kematian mantan istrinya, Lina Jubaedah.

Baca Juga: Sudah Jadi Wanita Seutuhnya, Transgender Ini Bernazar Bakal Operasi Kelamin Jadi Pria Lagi Bila Wabah Virus Corona Berakhir, Netizen : Gampang Banget Kaya Mainan Bisa Copot Pasang

Santer dikabarkan, Sule akan menggelar pernikahan pada April 2020 mendatang.

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest