Follow Us

Cerita Tukang Gali Kubur Langganan Presiden Jokowi yang Sudah 7 Tahun Mengabdi dan Tak Mau Dibayar, Sebut Tanah Makam Ibunda sang Presiden Mudah Digali

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 26 Maret 2020 | 18:00
Cerita Penggali Kubur Makam Ibunda Presiden Jokowi, Sebut Proses Penggalian Tanah Tak Makan Waktu Lama dan Cuma Butuh 8 Orang: Tanahnya Mudah Digali
Kolase gambar Instagram/@jokowi dan Tribun Solo/Adi Surya

Cerita Penggali Kubur Makam Ibunda Presiden Jokowi, Sebut Proses Penggalian Tanah Tak Makan Waktu Lama dan Cuma Butuh 8 Orang: Tanahnya Mudah Digali

Sosok.ID - Suasana duka baru saja menyelimuti keluarga besar Presiden Joko Widodo.

Belum tuntas masalah penyebaran wabah virus Corona yang tengah mengifeksi ratusan warganya, Presiden Joko Widodo kini harus merasakan duka yang begitu mendalam.

Mengutip Kompas.com dan Tribunnews, ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomihardjo meninggal dunia di usia 77 tahun pada Rabu (25/3/2020) sekitar pukul 16.45 WIB.

Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomihardjo meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya selama 4 tahun belakangan.

Baca Juga: Sempat Ragu dengan Prediksi Wirang Birawa soal Vaksin Virus Corona, Denny Darko Ramal Wabah Mematikan Ini Bakal Reda dalam Hitungan Bulan: yang Terinfeksi Mulai Sembuh

Sujiatmi Notomihardjo dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya di kampung halaman sang Presiden, Solo.

Kepergian sang ibunda ini menjadi pukulan sendiri yang begitu berat bagi Presiden Jokowi.

Pasalnya, selama 4 tahun berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya, sang ibu tidak pernah sedikit pun mengeluh.

Rasa duka yang begitu mendalam tampak terlihat di wajah Presiden Jokowi saat menggelar konferensi pers terkait kabar meninggalnya sang ibunda, Sujiatmi Notomihardjo.

Baca Juga: Tentang Oetari, Janda Soekarno yang Masih Perawan Ternyata adalah Nenek Kandung Maia Estianty

Mengutip Tribunnews.com, konferensi tersebut digelar pada Rabu (25/3/2020) pukul 19.30 WIB di rumah duka, Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo.

Didampingi putra sulungnya, Jokowi mengungkapkan bahwa kepergian ibundanya disebabkan oleh penyakit kanker yang sudah diderita selama 4 tahun.

Source : Kompas.com, Tribun Solo

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest