Follow Us

Sempat Ragu dengan Prediksi Wirang Birawa soal Vaksin Virus Corona, Denny Darko Ramal Wabah Mematikan Ini Bakal Reda dalam Hitungan Bulan: yang Terinfeksi Mulai Sembuh

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 26 Maret 2020 | 14:35
Sempat Ragu dengan Prediksi Wirang Birawa soal Vaksin Virus Corona, Denny Darko Ramal Wabah Mematikan Ini Bakal Reda dalam Hitungan Bulan: Saya Harap Ramalan Ini Akan Tepat
Kolase gambar ilustrasi orang dengan masker via Tribunnews/Irwan Rismawan dan Instagram/@denny_darko

Sempat Ragu dengan Prediksi Wirang Birawa soal Vaksin Virus Corona, Denny Darko Ramal Wabah Mematikan Ini Bakal Reda dalam Hitungan Bulan: Saya Harap Ramalan Ini Akan Tepat

Sosok.ID - Bukan rahasia lagi bila wabah virus Corona yang kini tengah merebak luas membuat publik di Tanah Air merasa takut dan cemas.

Pasalnya, kasus pasien positif virus Corona di Tanah Air kian hari jumlahnya semakin bertambah.

Seperti yang diungkap sendiri oleh Juru Bicara (Jubir) Penanganan Virus Corona di Indonesia, Achmad Yurianto pada Rabu (25/3/2020) kemarin.

Mengutip Kompas.com, di Indonesia sendiri, kasus positif virus Corona pada Rabu (25/3/2020) sore telah mencapai 790 kasus dengan jumlah kematian sebanyak 58 jiwa.

Baca Juga: Tolak Layani Nafsu Bejat Kekasih, Siswi 17 Tahun Ini Digilir Berhubungan Badan dengan 5 Orang, Upaya Perkosaan Direncanakan Pacar Sudah Jauh-jauh Hari

Terdapat lonjakan sebanyak 105 kasus baru dalam 24 jam terakhir, yakni sejak Selasa (24/3/2020) pukul 12.00 WIB hingga Rabu (25/3/2020) pukul 12.00 WIB.

"Sekarang tambah 105 kasus, sehingga total kasus positif virus corona ada 790," ujar Achmad Yurianto seperti yang dikutip Sosok.ID dari Kompas.com.

Sontak saja, jumlah pasien positif virus Corona yang terus meningkat ini membuat masyarakat waswas dan bertanya-tanya kapan wabah mematikan ini akan berakhir.

Kekhawatiran masyarakat ini tentu saja mengundang keprihatian para publik figur di Tanah Air, termasuk Ilusionis Denny Darko.

Baca Juga: Dirudung Duka di Tengah Corona, Presiden Jokowi Tetap Utamakan Kepentingan Negara, Kemenpan: Sedianya Saya Hendak Melayat, Lalu Muncul Imbauan..

Dikenal sebagai ahli Tarot, Denny Darko baru-baru ini mengungkap prediksinya soal virus corona atau covid-19.

Melalui kartu Tarot yang dipilihnya secara acak, Denny Darko mencoba meramalkan akhir dari pandemi virus corona yang tak cuma menjangkiti Indonesia, tetapi juga dunia

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest