Krisdayanti Dihujat Hingga Disemprot Dokter Gegara Plesiran Keluar Negeri, Raul Lemos Pasang Badan dan Minta Maaf: Salahkan Saya, Bukan Istri Saya

Krisdayanti Dihujat Hingga Disemprot Dokter Gegara Plesiran Keluar Negeri, Raul Lemos Pasang Badan dan Minta Maaf: Salahkan Saya, Bukan Istri Saya Instagram Raul Lemos
Krisdayanti Dihujat Hingga Disemprot Dokter Gegara Plesiran Keluar Negeri, Raul Lemos Pasang Badan dan Minta Maaf: Salahkan Saya, Bukan Istri Saya

Sosok.ID - Penyanyi yang sekarang banting setir jadi politisi dan duduk di kursi Anggota Dewan di Senayan, Krisdayanti sedang jadi sorotan.

Banyak yang berkomentar lantaran sang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tengah plesiran bersama keluarga ke luar negeri.

Sorotan ini bermula dari beberapa rekan sekerjanya di Senayan yang angkat bicara mengenai rapid tes virus corona beberapa waktu lalu.

Hal itu lantaran beberapa anggota dewan meminta pemerintah untuk terlebih dahulu memeriksa semua anggota DPR beserta keluarga dengan alat yang baru saja didatangkan dari China tersebut.

Baca Juga: Takut Dijampi-jampi Dukun Bodong, Ibu dan Anak jadi Korban 'Pengobatan' Berkala dengan Cara Gantian Disetubuhi, Polisi: Dikiranya Bisa Menyembuhkan

Protes pun dilayankan oleh berbagai pihak kepada anggota DPR termasuk dengan Krisdayanti yang kini duduk sebagai salah satu perwakilan dari Fraksi PDI Perjuangan.

Bahkan salah seorang dokter sempat melayangkan surat terbukan kepada Presiden Jokowi yang langsung tertuju pada unggahan foto Krisdayanti.

Beberapa komentar pedas pun mengiringi protes keras sang dokter melalui akun sosial media Instagramnya kepada KD, sapaan Krisdayanti.

Menanggapi apa yang sedang berkembang di ranah publik mengenai sang Istri, Raul Lemos pun tak tinggal diam.

Baca Juga: Asah Kemampuan, Penerbang Tempur Sukhoi Su-27/30 TNI AU Berlatih Peperangan Udara Jarak Jauh

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR