Follow Us

16 Tahun Nikahi Ibu Angkatnya Sendiri Hingga Berakhir Cerai, Ismed Sofyan Dipolisikan Mantan Istri dengan Tuduhan KDRT, sang Pesepak Bola: Bagaimana Mungkin Saya Lakukan Hal Bodoh!

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 20 Maret 2020 | 16:35
16 Tahun Nikahi Ibu Angkatnya Sendiri, Ismed Sofyan Dicerai dengan Tuduhan Main Serong Hingga KDRT, sang Pesepak Bola: Bagaimana Mungkin Saya Lakukan Hal Bodoh!
Kolase gambar Instagram/@ismedsofyan14

16 Tahun Nikahi Ibu Angkatnya Sendiri, Ismed Sofyan Dicerai dengan Tuduhan Main Serong Hingga KDRT, sang Pesepak Bola: Bagaimana Mungkin Saya Lakukan Hal Bodoh!

Sosok.ID - Enam belas tahun membangun rumah tangga, pesepak bola Timnas Indonesia, Ismed Sofyan ini rupanya harus menelan pil pahit.

Bagaimana tidak, rumah tangga yang sudah dibangun pesepak bola Ismed Sofyan belasan tahun dengan sang mantan istri harus kandas di tengah jalan.

Sang mantan istri mengugat cerai diri pesepak bola Ismed Sofyan dengan tuduhan perselingkuhan dan KDRT hingga dilaporkan ke kantor kepolisian

Ya, siapa sih yang tak kenal dengan pesepak bola Ismed Sofyan?

Baca Juga: Terlanjur Tunangan Tapi Uang untuk Beli Mas Kawin Tak Cukup, Pria Ini Pura-pura Kerampokan Agar Pernikahannya Bisa Batal

Berkarier di bawah naungan klub sepak bola Persija Jakarta, nama Ismed Sofyan cukup dikenal para penggila olahraga.

Mulai dari sepak terjangnya di rumput hijau hingga loyalitasnnya membela tim yang sama selama bertahun-tahun, membuat sosok Ismed Sofyan begitu disegani di dunia olahraga.

Namun rupanya, kehidupan pribadi yang ia jalani tidak sebanding dengan kesuksesan kariernya di lapangan.

Mengutip Wiken.ID, pada pertengahan tahun 2018, nama Ismed Sofyan sempat ramai dibicarakan.

Baca Juga: Marah Sampai Tunjuk-tunjuk Dada Petugas Dinkes, Anggota DPRD Blora Tolak Cek Kesehatan Pasca Pulang Kunker dari Lombok: Kita DPR, Bukan Teroris!

Santer dikabarkan, bek senior tim Persija Jakarta ini terlibat kasus perselingkuhan dengan sepupunya sendiri.

Kasus perselingkuhan inilah yang diisukan menjadi awal keretakan rumah tangganya dengan sang istri, Cut Rita.

Source : Instagram, BolaStylo.com, wiken.id

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest