Follow Us

Hati-hati Pelihara Kucing, Jari Bocah 11 Bulan di Sragen Bengkak dan Terancam Diamputasi Gegara Kutu Kucing, Ibu: Racun Bekas Gigitan Kutu Kucing Tidak Bisa Terurai

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 12 Maret 2020 | 14:00
Hati-hati Pelihara Kucing, Jari Bocah 4 Bulan di Sragen Bengkak dan Terancam Diamputasi Gegara Kutu Kucing, Ibu: Racun Bekas Gigitan Kutu Kucing Tidak Bisa Terurai
Kolase Kompas.com/Pexels.com

Hati-hati Pelihara Kucing, Jari Bocah 4 Bulan di Sragen Bengkak dan Terancam Diamputasi Gegara Kutu Kucing, Ibu: Racun Bekas Gigitan Kutu Kucing Tidak Bisa Terurai

Sosok.ID - Kejadian memilukan harus dialami seorang bocah perempuan berusia 11 bulan di Sragen, Jawa Tengah.

Salah satu jarinya kini membengkak hingga terancam diamputasi lantaran kutu kucing.

Bayi S kini sesekali harus menangis menahan sakit yang melanda jari bagian tangan kanannya.

Sebab pembengkakannya sudah tak wajar bahkan hampir menyamai kepalan tangan mungilnya sendiri.

Baca Juga: Dikenal Anggun Tapi Pup di Mobil Sampai Pipis di Celana, Kelakuan Absurd Ashanty Bikin Gedek Anang Hermansyah: Ini Luar Biasa, Cantik Tapi Kok Begini..

Anak dari salah satu keluarga di Dukuh Dayu RT 017, RW 005, Desa Jati Tengah, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah ini diketahui digigit kutu dari hewan peliharaan kucing.

Peristiwa nahas tersebut terjadi saat anak dari pasangan Wanto (30) dan Etik Susilowati (29) itu masih berusia sekitar empat bulan.

Sang ibu yang menjadi orang pertama yang mengetahui kejadian tersebut menuturkan bagaimana sang anak bisa tergigit kutu kucing.

Saat itu bayi berinisial S itu sedang ditinggal sang ibu memasak di dapur.

Sesaat kemudian sang ibu baru sadar jari anaknya digigit kutu yang berasal dari kucing.

Baca Juga: Anaknya Terpanggang Hidup-hidup, Seorang Ibu di Batam Pingsan Berkali-kali di Depan Lokasi Kejadian, Begini Kronologinya!

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest