Follow Us

Bikin Resah! Begal Payudara di Kalimantan Ternyata Sudah Beraksi Sejak 2019, Pernah Terekam Video Lakukan Onani di Pinggir Jalan

Rifka Amalia - Selasa, 10 Maret 2020 | 11:15
Pelaku pelecehan payudara PR (26) menunjukkan sarana sepeda motor yang digunakannya beraksi, Senin (9/3/2020).
KOMPAS.COM/HENDRA CIPTA

Pelaku pelecehan payudara PR (26) menunjukkan sarana sepeda motor yang digunakannya beraksi, Senin (9/3/2020).

Sosok.ID - Petugas Satuan Bhayangkara Polda Kalimantan Barat menangkap seorang pria berinisial PR (26), Minggu (8/3/2020).

PR diringkus polisi sebab melakukan tindak asusila di muka umum sebagai pelaku pelecehan payudara atau yang disebut juga dengan begal payudara pada wanita.

Melansir Kompas.com, penangkapan bermula dari laporan masyarakat Kota Pontianak, Kalimantan Barat, yang resah dengan tindakan pelaku.

Menurut Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Donny Charles Go, informasi tentang PR mencuat di sosial media sejak dua bulan terakhir.

Baca Juga: 'Perlu Masker Tapi Bukan Corona', Wirang Birawa Ramalkan Porak Poranda Bencana di Pulau Jawa Saat Matahari Terbenam, Netizen: Lindungilah Kami ya Allah

Jadi perbincangan publik, masyarakat yang resah lantas melaporkan hal tersebut pada kepolisian setempat.

Polisi mengidentifikasi PR sebagai seorang pria dengan sepeda motor Yamaha Vixion dan helm full face warna pelangi.

"Kami kemudian mendapat informasi keberadaan seseorang yang memiliki ciri-ciri sama. Untuk memastikan, anggota datang ke lokasi dan menginterogasi pria tersebut," kata Donny, Senin (9/3), dikutip dari Kompas.com.

Mirisnya, korban mengaku telah melakukan tindak pelecehan tersebut sejak tahun 2019.

Baca Juga: Depresi Gegara Identitasnya Terungkap ke Publik Jadi Penyebab 2 Pasien Kasus Pertama Virus Corona di Indonesia Tak Kunjung Sembuh

Dalam interogasnya, PR menyebut telah melakukan perbuatan asusila itu pada enam korban, dengan salah satu korban adalah anak di bawah umur berusia 14 tahun.

"Empat di antaranya dilakukan tahun 2019 dan dua korban tahun 2020," ucap Donny.

Source : Kompas.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest