Follow Us

Ogah Ponsel Anaknya Disita Pihak Sekolah, Wali Murid di Jambi Bawa Pistol ke Sekolah Hingga Pukuli Kepala Sekolah, Begini Kronologinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 08 Maret 2020 | 11:40
(ilustrasi) Ogah Ponsel Anaknya Disita Pihak Sekolah, Wali Murid di Jambi Bawa Pistol ke Sekolah Hingga Pukuli Kepala Sekolah, Begini Kronologinya!
Kolase Pixabay/The Pattaya News

(ilustrasi) Ogah Ponsel Anaknya Disita Pihak Sekolah, Wali Murid di Jambi Bawa Pistol ke Sekolah Hingga Pukuli Kepala Sekolah, Begini Kronologinya!

Sosok.ID - Mendidik anak bukanlah hanya tugas guru di sekolah saja, tapi juga perlu peran orang tua agar anak bisa tumbuh menjadi orang yang hebat di kemudian hari.

Segala peraturan di sekolah dibuat bertujuan untuk salah satu sarana mendidik anak agar menjadi pribadi yang baik dikemudian hari.

Termasuk dengan peraturan siswa dilarang menggunakan ponsel di lingkungan sekolah.

Orang tua murid pun diminta untuk mendukung langkah yang dilakukan oleh pihak sekolah lantaran semua demi tumbuh kembang si anak.

Baca Juga: Duduk Bersanding di Pelaminan dengan Istri Madu, Wanita di Bulukumba Viral Usai Antar Suami Nikah Lagi, Anak-anaknya Diajak Hadiri Pernikahan sang Ayah

Namun berbeda dengan wali murid di Jambi ini yang justru datangi kepala sekolah dengan membawa pistol.

Ketua PGRI Provinsi Jambi, Lukman, mengatakan PGRI akan memberikan pendampingan terhadap anggotanya terkait penganiayaan ini. Kejadian ini bisa menjadi preseden buruk dunia pendidikan.

Ihwal pelaporan dan dugaan ancaman itu dibeberkan oleh Lukman.

Ia menceritakan berdasarkan pengakuan sang kepsek kepada perwakilan PGRI.

Baca Juga: Mau Beli Sepatu Mahal Malah Dijutekin SPG, Adik Syahrini Tersinggung Sampai Mau Muntah Saat Dikasih Diskon: Belanja loh Bukan Mau Maling!

(ilustrasi pistol)
The Pattaya News

(ilustrasi pistol)

Source : Tribunjambi.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest