Follow Us

Asyik Bercinta dengan Anak Tiri Sampai Suaranya Terdengar Suami, Wanita Ini Langsung Digugat Cerai, Sempat Bangga Akui Percintaannya Tanpa Risih

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 08 Maret 2020 | 05:35
Asyik Bercinta dengan Anak Tiri di Rumah Sampai Suaranya Terdengar, Wanita Ini Digugat Cerai sang Suami, Sempat Bangga Akui Percintaannya Tanpa Risih
Ilustrasi via pexels.com

Asyik Bercinta dengan Anak Tiri di Rumah Sampai Suaranya Terdengar, Wanita Ini Digugat Cerai sang Suami, Sempat Bangga Akui Percintaannya Tanpa Risih

Sosok.ID - Di mabuk cinta, seorang wanita diketahui nekat berselingkuh dengan anak tirinya sendiri.

Mirisnya lagi, perselingkuhan ini ia lakukan tepat di hadapan suami sah yang telah mendampingi hidupnya selama 13 tahun.

Sontak saja kejadian ini membuat sang suami terpaksa menceraikannya dengan tuduhan main serong dengan anak sendiri.

Seorang wanita diceraikan suaminya, diduga karena menjalin hubungan asmara dengan anak tirinya dan melakukan hubungan intim.

Baca Juga: Diancam Bakal Diperkosa dan Diculik Berkali-kali, Syifa Hadju Malah Cabut Laporan Polisi, Pelaku Teror Ternyata Alami Keterbelakangan Mental

Marina dan Alexey dulunya adalah pasangan suami istri selama lebih dari 10 tahun.

Namun, pernikahan mereka kandas di tahun ke-13 karena perceraian.

Dilansir dari Mirror, Marina (35) yang berasal dari wilayah Rusia Barat, Krasnodar Krai, baru-baru ini mengungkapkan dia punya pasangan baru.

Lalu yang mengejutkan adalah, tambatan hati Marina ternyata adalah Vladimir, putra tirinya yang berusia 20 tahun dari hasil pernikahannya dengan Alexey.

Baca Juga: Pengusaha Tepung Dibunuh, Mayatnya Ditekuk Karena Tak Muat Saat Dijejalkan ke Bagasi Mobil

Alexey (45) mengetahui hubungan gelap ini ketika tidak sengaja mendengar suara Marina dan Vladimir yang berhubungan seks di rumah keluarga.

Di acara televisi Rusia 'Pryamoy Efir', Alexey mengaku tidak bisa tidur saat mendengar istri dan anaknya berhubungan intim.

Source : Kompas.com

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest