Follow Us

Mau Beli Sepatu Mahal Malah Dijutekin SPG, Adik Syahrini Tersinggung Sampai Mau Muntah Saat Dikasih Diskon: Belanja loh Bukan Mau Maling!

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 08 Maret 2020 | 09:35
Nggak kalah cetar dari istri Reino Barack Syahrini, Aisyahrani ternyata punya koleksi perhiasan mewah ratusan juta rupiah!
instagram.com/syh55

Nggak kalah cetar dari istri Reino Barack Syahrini, Aisyahrani ternyata punya koleksi perhiasan mewah ratusan juta rupiah!

Sosok.ID - Siapa sih yang teka kenal dengan adik Syahrini, Aisyahrani?

Bekerja sebegai manajer sang kakak di dunia hiburan, adik Syahrini, Aisyahrani rupanya juga punya reputasi yang nyaris menyaingi kakaknya.

Bukan hanya di dunia kerja, dalam keseharian adik Syahrini, Aisyahrani pun tak kalah saing dengan sang kakak.

Seolah tak kalah dari penampilan sang kakak, Aisyahrani juga kerap mengenakan barang-barang mewah.

Baca Juga: 10 Tahun Berjualan Baru Kali Ini Dikira Gubernur DKI yang Lagi Nyamar, Tukang Nasi Goreng Ini Mendadak Viral Gegara Wajahnya Mirip Anies Baswedan

Bukan kaleng-kaleng, Aisyahrani bahkan pernah tersinggung saat diberi diskon oleh pelayan toko ketika hendak membeli sepatu mewah.

Adik penyanyi kondang Syahrini, dibuat ngamuk oleh salah seorang pelayan toko barang bermerek di salah satu Mall di Jakarta.

"Gua menemukan kejadian yang mau muntah, gua belanja ke YSL, belanja loh bukan mau maling.

Terus pelayan yang namanya Amar YSL Senayan City melayani saya dengan sangat buruk," ungkapnya di Instagram story @syh55 pada 31 Agustus 2018.

Baca Juga: Diancam Bakal Diperkosa dan Diculik Berkali-kali, Syifa Hadju Malah Cabut Laporan Polisi, Pelaku Teror Ternyata Alami Keterbelakangan Mental

Aisyahrani mengaku saat itu ingin membeli sepatu dari merek mewah tersebut namun justru mendapat muka masam dari salah seorang pelayan.

Belanja Barang Bermerek, Adik Syahrini Ngamuk Hingga Mau Muntah di Mall, Kenapa?
Instagram @syh55

Belanja Barang Bermerek, Adik Syahrini Ngamuk Hingga Mau Muntah di Mall, Kenapa?

Source : Nova.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Latest