Follow Us

Ingin Ajak Pacar Jalan-jalan ke Bali Tapi Tak Punya Modal, Seorang Pemuda Nekat Bunuh Ibu Kosnya dan Gasak Semua Perhiasan Emasnya

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 26 Februari 2020 | 09:15
Pembunuh janda kaya Tulungagung, Rian Dicky F (26) digelandang di Polres Tulungagung setelah ditangkap tim buser di Surabaya.
Surya.co.id

Pembunuh janda kaya Tulungagung, Rian Dicky F (26) digelandang di Polres Tulungagung setelah ditangkap tim buser di Surabaya.

Sosok.id - Belakangan kasus pembunuhan marak terjadi di Tanah Air.

Seperti kasus pembunuhan yang terjadi di Jawa Timur Ini.

Seorang janda kaya pemilik kos-kosan tewas dibunuh oleh penyewanya sendiri.

Polisi berhasil menangkap Rian Dicky F (26) asal Kalimantan yang membunuh Miratun (68), ibu kos di Tulungagung yang ditemukan tewas di kamarnya, Jumat (14/2/2020).

Baca Juga: Tinggal Serumah dengan Pacar Sesama Jenis Selama 3 Bulan, Millen Cyrus Ungkap Kehebatan sang Kekasih, Hotman Paris : Dia Gladiator di Ranjang?

Jasad Miratun ditemukan tergulung kasur lipat dengan kondisi kamar terkunci dari luar.

Tak hanya membunuh, Rian juga mengambil perhiasan yang dikenakan oleh Miratun.

Pembunuhan tersebut berawal saat pria asal Kelurahan Kandangan Barat, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan datang ke Tulungagung untuk mencari pekerjaan.

Ia lalu tinggal di rumah sang paman yang ada di belakang rumah Miratun.

Baca Juga: Berdiri Kaku dengan Pandangan Mata Tajam, Sosok Berpakaian Hitam Mendadak Muncul di Pinggir Sungai Saat Evakuasi Siswa SMPN Turi 1, Netizen Ramai Sebut Penampakan Hantu

Karena rumahnya kecil, sang paman menyarankan Rian kos di rumah Miratun.

Source : Kompas.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest