Follow Us

Undangan Sudah Tersebar, Sehari Sebelum Pemberkatan, Calon Pengantin Ini Justru Ditemukan Tergantung di Pohon Belimbing, Unggahan Terakhirnya Menyayat Hati

Rifka Amalia - Kamis, 20 Februari 2020 | 16:45
Rabu (19/2/2020),  Sehari jelang pemberkatan pernikahan, calon mempelai pria berinisial UG (32) justru bertindak nekat bunuh diri.
TRIBUN MEDAN / HO

Rabu (19/2/2020), Sehari jelang pemberkatan pernikahan, calon mempelai pria berinisial UG (32) justru bertindak nekat bunuh diri.

Sosok.ID - Dua pasang pengantin umumnya saling menunggu hari pernikahannya.

Ucapan kasih dan sayang berbarengan diucapkan oleh kedua calon pengantin.

Namun entah apa yang ada dalam benak UG, sehari jelang pemberkatan pernikahan, ia justru mengakhiri hidupnya.

UG, warga Desa Namo Rian, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon.

Baca Juga: Bak Pertanda, Afgan Sebut Ashraf Sinclair Sempat Bicarakan Mimpi-mimpinya di Masa Depan: Akan Jadi Momen yang Saya Ingat Selamanya

UG ditemukan tewas di perladangan Lau Lembu, Dusun V, Desa Pertampilen Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deli Serdang pada Rabu (19/2/2020) sekitar pukul 12.15 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu Iptu Suhaily Hasibuan yang dikonfirmasi Tribun Medan pada Rabu malam mengatakan, bahwa UG ditemukan telah meninggal dunia dengan posisi tergantung di seutas tali tambang di pohon belimbing ladang milik Hendri Ginting.

"Menurut keterangan saksi yang kami terima. Korban sudah dicari oleh pihak keluarga dari malam sebelumnya. Setelah dihubungi HP milik korban pun sudah tidak aktif," ujarnya.

Karena tidak dapat dihubungi, sambung Kanit, pihak keluarga melakukan pencarian dan menemukan sepeda motor Honda Vario milik paman korban terparkir di ladang.

Baca Juga: Tak Kunjung Temukan Pasangan Lewat Aplikasi Kencan Online, Pengusaha Ini Buat Situs Kencan Sendiri, Gelar Sayembara Bagi Siapa yang Bisa Carikan Jodoh untuknya Bakal Dapat Hadiah Uang Sebesar Rp 350 Juta

"Keluarga kemudian memanggil nama korban namun tidak ada jawaban.

"Saat pencarian, Ayu (keluarga korban) tiba-tiba menjerit, lantaran menemukan almarhum telah tergantung di pohon belimbing," katanya.

Source : Tribunmedan.com

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest