Follow Us

Baru 6 Bulan Nikah Sudah Diajak Pisah Ranjang, Dokter Ini Bunuh Diri Usai Suami Ngaku Suka Sesama Jenis, Mertua Tuntut Mantunya Ganti Rugi Rp 1,2 M

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 31 Januari 2020 | 19:45
Patah Hati Baru 6 Bulan Nikah Sudah Diajak Pisah Ranjang, Dokter Ini Bunuh Diri Usai Suami Ngaku Suka Sesama Jenis, Mertua Tuntut Mantunya Ganti Rugi Rp 1,2 M
Kolase gambar tangkap layar Oriental Daily

Patah Hati Baru 6 Bulan Nikah Sudah Diajak Pisah Ranjang, Dokter Ini Bunuh Diri Usai Suami Ngaku Suka Sesama Jenis, Mertua Tuntut Mantunya Ganti Rugi Rp 1,2 M

Sosok.ID - Seorang dokter berparas cantik dengan karier yang gemilang dilaporkan tewas bunuh diri di kediamannya sendiri.

Dokter wanita yang dikenal ramah dan baik hati oleh pasiennya ini ditemukan tewas bunuh diri dengan cara melompat dari atap gedung apartemennya.

Diduga, dokter berparas cantik ini bunuh diri usai pernikahannya yang baru berusia 6 bulan gagal lantaran pengakuan mengejutkan dari sang suami.

Tak ayal, alasan kematiannya ini membuat kedua orang tuanya naik pitam hingga menyeret sang suami ke pengadilan setempat.

Baca Juga: Viral, Penumpang KRL Soraki Pejabat Gegara Rapat Dalam Kereta Hingga Bikin Heboh, Disebut-Sebut Ada Wapres Ma'ruf, Begini Penjelasan KAI!

Seperti yang kita tahu, perasaan cinta yang begitu besar kerap kali mampu membutakan tindak tanduk seseorang.

Saking besarnya perasaan cinta yang dirasakan, kadang beberapa orang sampai menghalalkan segala cara untuk mendapatkan balasan cinta.

Begitu pula bila perasaan cinta yang begitu besar tersebut berakhir penolakan.

Perasaan cinta yang membutakan logika kerap kali mampu membuat seseorang mampu melakukan hal-hal yang tak jarang berujung pada kematian.

Baca Juga: Dicap Sebagai Janda Muda Setelah Alami Pernikahan Kelam 9 Tahun Lalu, Aurelie Angkat Bicara Soal Statusnya: Aku Enggak Pernah Menikah!

Seperti yang dilakukan seorang dokter wanita yang patah hati ini pasca pengakuan mengejutkan dari sang suami.

Besarnya rasa sakit hati yang dia rasakan atas pengakuan sang suami membuat dokter wanita ini memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Source : Oriental Daily

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest