Follow Us

Istri Keduanya Punya Usia Jauh Lebih Tua dari Istri Pertama, Abah Cijeungjing Bikin Perjanjian Pranikah Agar Kedua Istrinya Tetap Akur: Percuma Nikah Kalau Ujung-ujungnya Pisah

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 15 Februari 2020 | 19:00
Punya Istri Pertama yang Lebih Muda 12 Tahun dari Istri Kedua, Abah Cijeungjing Ungkap Perjanjian Pranikah Agar Rumah Tangganya Langgeng dan Tetap Akur: Teh Rita Wajib Cium Tangan Umma!
Facebook Nengmas Putriyanti & Fikri Habibullah Muharram

Punya Istri Pertama yang Lebih Muda 12 Tahun dari Istri Kedua, Abah Cijeungjing Ungkap Perjanjian Pranikah Agar Rumah Tangganya Langgeng dan Tetap Akur: Teh Rita Wajib Cium Tangan Umma!

Sosok.ID - Belum lama ini publik sempat dibikin heboh dengan video viral seorang istri menemani suami menikah lagi, yang belakangan sang suami dikenal dengan nama Abah Cijeungjing.

Pernikahan kedua Abah Cijeungjing viral lantaran sang istri pertama rela mengantarkan suaminya untuk menikah dengan istri kedua.

Bahkan menurut pengakuan Abah Cijeungjing pernikahannya dengan istri kedua diatur sendiri oleh istri pertamanya.

Baca Juga: Bayi 6 Bulan Tewas Dimutilasi Orangtuanya jadi 3 Bagian, Dibuang ke Sumur dan Ditinggalkan, Ayah Tirinya Mengelak Sebut Sang Anak Meninggal Usai Minum Obat Flu

Bahkan, calon istri barunya itu pun diseleksi oleh Umma, panggilan untuk istri pertamanya.

Melansir dari TribunJabar, Abah Cijeungjing alias Abah Kuka merupakan pemimpin dari Pondok Pesantren Cijeungjing, Ciamis, Jawa Barat.

Sementara istri pertama bernama Emas Putri Yani alias Nengmas atau akrab disapa Umma oleh jemaah Sholawat Wabarik.

Baca Juga: Wisata Seks di Puncak Mendunia Gegara Youtube, Turis Mancanegara Berbondong-bondong Datang ke Indonesia Hanya Untuk Mencicipi, Begini Penjelasannya!

Istri kedua Abah Cijeungjing diketahui bernama Rita.

Menurut pengakuan Abah Cijengjing, proses pencarian istri kedua dilakukan Umma sejak dua tahun lalu.

"Jadi sebenarnya kita sudah sepakat tentang ini sejak 2 tahun lalu. Umma pun mencari yang kedua ini juga udah 2 tahun," jelas Abah Cijeungjing seperti dalam video yang diunggah oleh MEYDA SAFIRA CHANNEL yang dilansir Grid.ID, pada Sabtu (15/2/2020).

Baca Juga: Masuk Babak Baru, Buntut Kasus Video Syur Mirip Dirinya Tersebar Luas di Jagat Maya, Gisel Sampai Kepaksa Nonton: Eh Memang Rada Mirip, Geli Jadinya

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest