Pamannya Meninggal Dunia, Pria Ini Tak Mau Minta Bantuan Tetangga, Nekat Seret Jasad sang Paman ke Belakang Rumah dan Kuburkan Mayatnya Sendirian

Ilustrasi mayat Pixabay
Ilustrasi mayat

Sosok.id - Sudah menjadi hal yang wajar bila seseorang meminta bantuan tetangga untuk menguburkan kerabatnya yang meninggal dunia.

Namun, pria yang satu ini malah memilih untuk menguburkan pamannya seorang diri.

Berbekal alat seadanya, ia menggali lubang untuk memakamkan pamannya.

Sosok jenazah laki-laki berusia 80 tahun bernama Wakib, ditemukan terkubur di pekarangan belakang rumah di Desa Gajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (13/2/2020).

Baca Juga: Tidur Seranjang dengan Mayat sang Istri Selama 16 Tahun, Pria Ini Nekat Gali Kuburan dan Bawa Pulang Tulang Belulang Istrinya karena Tak Rela Ditinggal : Saya Akan Tidur dengan Mayatnya Sampai Saya Mati!

Kapolsek Ngoro, AKP Lely Bachtiar mengatakan, jenazah Wakib ditemukan Kepala Dusun Gajah Sutikno sekitar pukul 08.00 WIB.

Jenazah ditemukan dalam kondisi terkubur dengan siku masih terlihat.

Lely mengungkapkan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi tidak menemukan adanya unsur kekerasan pada tubuh korban.

"Hasil olah TKP tidak ditemukan unsur kekerasan. Identifikasi mulai dari dalam rumah, halaman depan sampai belakang tidak ditemukan bercak darah," kata Lely saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat (14/2/2020).

Baca Juga: Jadi 'Mayat Hidup', Seorang Pria Rela jadi Gila Hingga Gali Kuburan Istrinya, Simpan Raga Sang Kekasih dalam Patung Semen Demi Obati Kerinduannya

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR