Follow Us

Gondok Lihat Istri Ciuman dengan Bocah SMA di Kuburan Saat Tengah Malam, Pria Ini Nekat Tikam Istri dan Pacar Berondongnya

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 21 November 2019 | 09:30
Seorang Pria berinisial DY (22) warga Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Sulawesi Utara ditahan di sel tahanan Polresta Manado pada Rabu (20/11/2019).
Kolase Tribun Manado/Tribun Jabar

Seorang Pria berinisial DY (22) warga Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Sulawesi Utara ditahan di sel tahanan Polresta Manado pada Rabu (20/11/2019).

Sosok.id - Emosi karena melihat istrinya tengah bermesraan di kuburan dengan seorang bocah SMA, pria ini kalap dan langsung menikam keduanya.

DY (22) warga Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Sulawesi Utara menikam istrinya, KD (23) dan anak SMA yang jadi selingkuhannya, RK (15).

DY melakukan aksi nekatnya itu setelah melihat istri dan berondongnya tengah selingkuh di kuburan.

Bahkan, DY melihat dengan mata kepalanya sendiri mereka sedang berciuman saat tengah malam.

Baca Juga: Kencani Waria dengan Biaya Rp 30 Ribu, Pensiunan PNS Mendadak Kejang-kejang Hingga Tewas, Minyak Angin di Celana Korban Jadi Barang Bukti

Kini, pria yang berprofesi sebagai Anak Buah Kapal (ABK) itu telah dijebloskan ke dalam sel tahanan akibat dari perbuatannya.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasat Reskrm Polresta Manado AKP Thommy Aruan saat ditemui Tribun Manado pada Selasa (19/11/2019).

"Saat ini tersangka sudah dijebloskan dalam sel tahanan Polresta Manado, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujar Aruan.

Sementara kedua korban berhasil diselamatkan dan kini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat tikaman tersebut.

Baca Juga: Kuli Bangunan Bingung Ketika Dihampiri Petugas Samsat untuk Tinjau Mobil Mewah Rolls Royce Miliknya

Kronologi

Adapun kejadian penikaman ini bermula ketika DY tak menemukan keberadaan istrinya di rumah.

Source : tribunnews, Tribun Jabar, Tribun Manado

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest