Follow Us

Anggap Dirinya yang Buat Dewa 19 Jadi Tenar, Ahmad Dhani Remehkan Sheila On 7, PADI Sampai Kahitna: PADI, Sheila On 7 Enggak Punya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 14 Februari 2020 | 14:15
Anggap Dirinya yang Buat Dewa 19 Jadi Ben Tenar, Ahmad Dhani Remehkan Sheila On 7, PADI Sampai Kahitna: PADI, Sheila On 7 Enggak Punya!
Kolase Kompas (ICHSAN SUHENDRA/DOK. KOMPAS IMAGES/ANDIKA ADITIA/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

Anggap Dirinya yang Buat Dewa 19 Jadi Ben Tenar, Ahmad Dhani Remehkan Sheila On 7, PADI Sampai Kahitna: PADI, Sheila On 7 Enggak Punya!

Sosok.ID - Tak bisa dipungkiri dalam kancah dunia permusikan, Dewa 19 menjadi salah satu band legendaris yang miliki banyak sekali penggemar.

Band yang berasal dari Surabaya dan digawangi oleh salah satu musisi yang melahirkan banyak karya termasuk penyanyi pendatang baru, Ahmad Dhani.

Dengan segenap karyanya dari tangan dan kreativitas Ahmad Dhani, Dewa 19 menjelma bak Band terkenal di tanah air.

Belum lama ini suami dari penyanyi wanita yang kini berganti profesi sebagai anggota DPR RI, Mulan Jameela ini angkat bicara kehebatan Dewa 19 dibanding dengan grup musik lainnya.

Baca Juga: Acara Pesta Ulang Tahunnya Tak Bisa Diselenggarakan karena Virus Corona, Pria 59 Tahun Ini Ngamuk Nekat Lakukan Aksi Bakar Diri

Ayah dari musisi muda Al, El dan Dul ini mengungkap perbedaan Dewa 19 dengan sejumlah band papan atas Indonesia.

Ahmad Dhani membandingkan band yang ia bangun dan ia gawangi hingga sampai saat ini dengan band-band seperti PADI, Sheila on 7 dan Kahitna.

Bahkan secara pribadi, Dhani membandingkan kemampuan Yovie Widianto, pentolan band lawas Kahitna dengan dirinya dalam mengembangkan sebuah grup musik.

Hal itu diungkap oleh Ahmad Dhani pada salah satu akun Youtube Video Legenda yang dikutip pada hari Kamis (13/2/2020).

Baca Juga: Dengar Menteri BUMN Bicara Soal Karakter Pejabat, Aa Gym Ngaku Salut Sampai Panggil Erick Tohir Ustaz: Saya Sangat Tersengat

Dalam video tersebut, ada sebuah pertanyaan yang membuat Dhani buka suara mengenai keunggulan Dewa 19 dengan band-band lain di Indonesia.

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest