Follow Us

Gegara Botol Obat Nyamuk, Selingkuhan Sembunyi di Kolong Tempat Tidur Meninggal Mengenaskan, Begini Kronologinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 01 Februari 2020 | 17:15
(kolase ilustrasi) Gegara Botol Obat Nyamuk, Selingkuhan Sembunyi di Kolong Tempat Tidur Meninggal Mengenaskan, Begini Kronologinya!
kolase Tribun Sumsel/Instagram

(kolase ilustrasi) Gegara Botol Obat Nyamuk, Selingkuhan Sembunyi di Kolong Tempat Tidur Meninggal Mengenaskan, Begini Kronologinya!

Sosok.ID - Naas tak bisa dihindari hingga membuat pemuda berusia 21 tahun ini harus meregang nyawa.

Kenekatannya hampiri kekasih gelap pun jadi akhir cerita asmara terlarang dengan sang kekasih.

Pria berinisial GA (21), Warga Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) tewas dengan cara tragis.

Meninggalnya pemuda itu bermula dari kisah perselingkuhan seorang wanita bersuami dengan pemuda tersebut.

Baca Juga: Ditinggal dan Dianggap Sudah Mati oleh Suami Gegara Menderita Penyakit Langka, Wanita Berbobot 19 Kg Ini Ngotot Lahirkan Bayinya Secara Normal : Saya Tidak Takut Mati, Saya Hanya Ingin Lihat Anak Saya Hidup

Melansir dari Kompas.com, Kasat Reskrim Polres Kupang Iptu Simson Amalo mengatakan, GA meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit.

Awalnya GA diketahui bersembunyi di bawah kolong tempat tidur di sebuah rumah warga di Kelurahan Camplong 1, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang.

Namun gegara botol obat nyamuk yang menggelinding di bawah kolong tempat tidur membuat dirinya tutup usia beberapa saat kemudian.

GA adalah selingkuhan dari seorang wanita bersuami yang dengan inisial MD yang tinggal dirumah tersebut.

Baca Juga: Sadar Dirinya Punya Kesalahan Besar, Mulan Jameela Ngemis Sambil Terisak Minta Ampunan pada Maia Estianty : Aku Minta Maaf

Pemuda yang baru menginjak usai 21 tahun itu menghubungi MD lewat telepon untuk datang ke rumah wanita tersebut.

Istri dari pemilik rumah itu sebenarnya telah melarang si pemuda untuk datang ke rumah dikarenakan sang suami dan mertuanya akan segera datang.

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest