Follow Us

Polisi Tak Temukan Tanda-tanda Kekerasan pada Jasad Lina yang Sudah Membusuk, Sebut Mantan Istri Sule Meninggal karena Tak Mau Lahirkan Anak Teddy Secara Sesar

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 01 Februari 2020 | 08:45
Polisi ungkap hasil autopsi terhadap jenazah Lina Jubaedah.
Kolase Kompas.com/Agie Permadi dan Instagram @rzkyfbian

Polisi ungkap hasil autopsi terhadap jenazah Lina Jubaedah.

Sosok.id - Hasil autopsi mantan istri Sule, Lina Jubaedah telah diumumkan.

Setelah sempat ditunda, pihak berwenang akhirnya mengungkap penyebab kematian Lina Jubaedah.

Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, putra Lina Jubaedah, Risky Febian melaporkan kematian ibunya karena ingin mengetahui penyebabnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri mengungkapkan Lina Jubaedah ketika mengandung anaknya dengan Teddy Pardiyana telah disarankan untuk melalui operasi sesar.

Baca Juga: Teddy Disebut Berhak Atas Warisan Lina, Hotman Paris Bingung Sampai Pertanyakan Alasan Lina Sudah Siapkan Wasiat Padahal Tak Sedang Sakit Keras: Sebentar dulu, Kok Bisa Tiba-tiba?

Hal tersebut diungkapkan dalam konferensi pers hasil autopsi jenazah Lina yang dilangsungkan di Mapolrestabes Bandung, Jumat (31/1/2020) sore seperti yang dikutip dari laman YouTube KH Infotaiment.

AKBP Galih menuturkan telah memeriksan beberapa dokter yang pernah menangani Lina semasa hidupnya.

Lina diketahui memiliki rekam medis di dua rumah sakit di Bandung.

Yakni di Rumah Sakit Al Islam dan Rumah Sakit Santosa.

Baca Juga: Hasil Autopsi Lina Bakal Diumumkan, Teddy Minta Rizky Febian Cabut Laporan Polisi Usai Ngaku Sempat Berikan Minuman Ini Sebelum Istri Kejang-kejang dan Pingsan

Dokter yang berada di Rumah Sakit Santosa mengungkapkan, Lina telah memiliki penyakit tekanan darah tinggi atau hipertensi.

Source : tribunnews

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest