Follow Us

Pengacara Sebut Dirinya Punya Hak Atas Harta Sejumlah Rp 10 Miliar, Teddy Malah Ngaku Tak Minat dengan Warisan Peninggalan Lina

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 30 Januari 2020 | 06:00
Dipojokkan Atas Kematian Lina Zubaedah, Teddy Akhirnya Beberkan Isi Surat Perjanjian Nikah Dengan Mantan Istri Sule, Ini Isinya!
Kolase YouTube

Dipojokkan Atas Kematian Lina Zubaedah, Teddy Akhirnya Beberkan Isi Surat Perjanjian Nikah Dengan Mantan Istri Sule, Ini Isinya!

Sosok.id - Selain misteri penyebab kematiannya, masalah pembagian harta warisan mantan istri Sule, Lina Jubaedah juga menjadi perhatian masyarakat.

Pasalnya, Lina Jubaedah disebut-sebut meninggalkan harta berjumlah fantastis.

Berdasarkan kabar yang beredar, jumlahnya mencapai puluhan miliar rupiah.

Harta warisan yang ditinggalkan Lina Zubaedah sampai saat ini masih menjadi polemik diantara pihak keluarga besar Lina dengan suaminya, Teddy.

Baca Juga: Polisi Minta Rekam Medis Mendiang Lina, Rizky Febian Bikin Laporan Pembunuhan Berencana dengan Korbannya Adalah Sang Ibu

Pasalnya, harta yang ditinggalkan oleh Lina Zubaedah terbilang cukup banyak.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, jumlah aset yang dimiliki oleh Lina Zubaedah mencapai Rp 10 miliar.

Melansir laman Tribunnews.com, Abdurahman, S.H, kuasa hukum Lina menjelaskan bahwa aset yang dimiliki oleh kliennya berupa sebidang tanah, dan bangunan kos-kosan.

Abdurrahman mengungkapkan bahwa Lina sudah membahas ahli waris ini setelah resmi bercerai dengan Sule, namun urusan tersebut tertunda lantaran kliennya menikah dengan Teddy.

Baca Juga: Teddy Sebut Lina Berani Pertaruhkan Nyawa Demi Dirinya, Ternyata Ini Sebabnya

"Itu memang harus diserahkan kepada anak-anak. Dasarnya pertama memang itu pernah diceritakan kepada saya waktu persidangan cerai bahwa almarhum itu punya beberapa aset.

Source : grid.id

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest