Follow Us

Soekarno, Soeharto, Hingga Nyi Roro Kidul Ikut Ambil Peran, Kerajaan King of The King Sebut Bakal Bagikan Rp 3 Miliar per Kepala untuk Rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke

Rifka Amalia - Selasa, 28 Januari 2020 | 17:30
King of The King Mr Dony Pedro (Kiri) dan Ir.Soekarno (Kanan)
Istimewa via Kompas.com/Dok.Kompas/Song

King of The King Mr Dony Pedro (Kiri) dan Ir.Soekarno (Kanan)

Sosok.ID - Belum usai polemik Sunda Empire, publik kembali dikejutkan dengan adanya kerajaan baru di Tangerang yang disebut sebagai kerajaan "King of The King."

Bukan hanya itu, sebelum mencuatnya nama Sunda Empire, masyarakat lebih dulu dikejutkan dengan hadirnya Keraton Agung Sejagat (KAS) di Purworejo.

Jika Keraton Agung Sejagat mengklaim sebagai induk dari Kingdom State Tribune Koloni yang ada di seluruh dunia, Sunda Empire sebagai tatanan dunia baru penyelamat umat manusia, maka King of The King mengklaim punya aset sebanyak Rp 60.000 Triliun untuk kesejahteraan bangsa Indonesia.

Munculnya raja-raja baru secara mendadak ini, menambah kebingungan masyarakat mengenai tujuan eksistensi mereka.

Baca Juga: Dikira Hilang, Siswi SMP Ini Ditemukan Telah Membusuk di Gorong-gorong Depan Sekolahnya, Polisi Sebut Ada Bekas Ikatan di Tangan Korban

Sebelumnya, King of The King diketahui telah memasang sebuah spanduk serupa dengan KAS di kota Tangerang, yang kemudian ditertibkan segera oleh aparat Kepolisian dan Satpol PP Kota Tangerang.

Spanduk King of The King di Kota Tangerang ditertibkan Polisi dan Satpol PP, Senin (27/1/2020)
Istimewa via Kompas.com

Spanduk King of The King di Kota Tangerang ditertibkan Polisi dan Satpol PP, Senin (27/1/2020)

Melansir Kompas.com, spanduk yang juga menampilkan wajah Juanda, Ketua Umum Indonesia Mercusuar Dunia (IMD) ini, dipasang di kawasan Poris.

Juanda menyebutkan bahwa King of The King adalah raja dari segala raja yang ada di dunia.

"Itu adalah Raja Diraja, nanti beliaulah yang akan melantik dari seluruh presiden dan raja-raja di seluruh dunia," kata Juanda, dikutip dari Kompas.com, Selasa (28/1/2020).

Baca Juga: Bak Cinta Sejati, Sempat Lolos dari Kobaran Api, Seorang Istri Nekat Kembali demi Selamatkan Suami, Keduanya Tewas Dilahap Si Jago Merah

Source : Kompas.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest