Follow Us

Dikira Hilang, Siswi SMP Ini Ditemukan Telah Membusuk di Gorong-gorong Depan Sekolahnya, Polisi Sebut Ada Bekas Ikatan di Tangan Korban

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 28 Januari 2020 | 15:25
Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota sedang mengevakuasi temuan mayat perempuan berseragam Pramuka di drainase depan gerbang SMPN 6 Tasikmalaya, Senin (27/1/2020).
KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA

Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota sedang mengevakuasi temuan mayat perempuan berseragam Pramuka di drainase depan gerbang SMPN 6 Tasikmalaya, Senin (27/1/2020).

Sosok.id - Temuan mayat kembali menghebohkan warga Tasikmalaya, Jawa Barat.

Seorang siswi yang masih mengenakan seragam sekolah ditemukan telah tak bernyawadi gorong-gorong depan SMP Negeri 6 Tasikmalaya, Senin (27/1/2020) sore.

Melansir dari Kompas.com, mayat siswi SMPN 6 itu ditemukan masih mengenakan seragam lengkap dan tas berisi buku sekolah ditemukan di sampingnya.

Tim Unit Identifikasi atau Inafis Polres Tasikmalaya Kota telah mengevakuasi mayat siswi berkerudung itu.

Baca Juga: Ngontrak di Bali, Pasangan Dari Rusia Ini Gunakan Ganja Sebagai Tanaman Hias Hingga Diedarkan, Sekali Panen 6 Kg!

Jasadnya berhasil dikeluarkan setelah membongkar tembok beton saluran drainase tersebut.

Berdasarkan buku yang ditemukan, diketahui isentitas jasad itu adalah Delis Sulistina (13), siswi kelas VII D SMPN 6 Tasikmalaya.

Temuan mayat bermula ketika warga hendak membersihkan sampah yang menyumbat saluran air tersebut karena air hujan meluap ke jalan.

Seorang warga yang tinggal tepat di depan sekolah Nining (48) mengungkapkan kecurigaannya tersebut.

Baca Juga: Kabur di Usia 16 Tahun Hingga Menikah Diam-Diam Tanpa Restu Orang Tua, Momen Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel Berpelukan Bikin Merinding

"Awalnya setiap hujan gorong-gorong di depan rumah saya airnya selalu meluap ke jalan. Tak biasanya kalau hujan juga biasanya gorong-gorong ini lancar," kata Nining di lokasi kejadian, Senin sore, seperti dikutip dari Kompas.com.

Namun, saat diperiksa, ternyata ada sesosok mayat.

Source : Kompas.com, Tribun Jabar

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest