Follow Us

Jengah Terus Dihujat Gegara Ngaku Bisa Panggil Malaikat, Ningsih Tinampi Sebut Akan Lakukan Hal Besar yang Merugikan Banyak Orang: Minta Bantuan Ulama

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 25 Januari 2020 | 09:00
Alami Pahitnya Ditinggal Suami Main Serong Hingga Hampir Dibunuh, Ningsih Tinampi Kini Malahh Sukses dengan Penghasilan Rp 60 Juta Per Hari!
Tangkap Layar Youtube/Ningsih Tinampi

Alami Pahitnya Ditinggal Suami Main Serong Hingga Hampir Dibunuh, Ningsih Tinampi Kini Malahh Sukses dengan Penghasilan Rp 60 Juta Per Hari!

Sosok.ID - Belakangan sosok Ningsih Tinampi kini tengah ramai dibicarakan publik Tanah Air.

Bagaimana tidak, dengan kesaktiannya, Ningsih Tinampi mengaku bisa memanggil Nabi dan Malaikat melalui pasien pengobatannya alternatif.

Tak ayal, pengakuan Ningsih Tinampi ini pun menuai komentar dari banyak pihak termasuk ketua komisi dakwah dan pengembangan masyarakat MUI, Ustaz Cholil Nafis.

Ketua Komisi Dakwah MUI Pusat, KH. Cholil Nafis, Ph.D pastikan bahwa manusia tak bisa memanggil Nabi.

Baca Juga: Nyaris Setahun Menikah, Artis Ini Bongkar Masa Lalu Kelam Suaminya yang Polisikan Mantan Istri Lantaran Merasa Telah Dibohongi Selama 12 Tahun Biduk Rumah Tangga

Bahkan, ia menduga ada indikasi penyesatan dari pengakuan Ningsih tersebut.

"Indikasinya (penyesatan) ada, pertama dalam tayangan mengobati itu ada memanggil Nabi, memanggil malaikat."

"Memanggil kalau diartikan dihadirkan sehingga pasiennya jadi nangis-nangis itu bisa melihat kan."

"Sekali lagi itu indikasi yang perlu diteliti," ungkap Cholil dilansir dari acara 'Apa Kabar Indonesia Pagi'(20/1/2020).

Baca Juga: Perang Saudara Disana-sini, Cenayang 'Akurat' yang Ramalkan Tsunami Aceh Ini Beri Wasiat Mengharukan Sebelum Tutup Usia

Setelah namanya viral, Ningsih Tinampi akhirnya minta maaf kepada publik.

"Jadi saya meminta maaf sebesar-besarnya untuk seluruh warga negara Indonesia," jelas Ningsih Tinampi dikutip dari unggahan kanal YouTube 'Populer Seleb' (17/1/2020).

Source : Nakita.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest